Lihat ke Halaman Asli

Telkom Mengecewakan

Diperbarui: 26 Juni 2015   11:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Kepada CS Telkom   Saya sangat kecewa dengan jawaban anda, saya sudah chek dengan bagian Marketing Telkom kalau jawaban yang ada berikan sangat tidak sesuai dengan kebijakan Telkom saat ini.   Maaf setelah saya melalui jalur yang tepat, ternyata malah melenceng dari aturan yang sebenarnya. Untuk itu segala jawaban dan tanggapan anda akan saya jadikan bukti pada aparat yang berwajib. Apakah yang menjawab ini oknum apa atas nama perusahaan (Telkom).   Terima kasih

Dari: Customer Care Telkom <noreply@telkom.co.id>
Kepada: airone.prasetyo@yahoo.co.id
Terkirim: Sen, 1 November, 2010 16:30:07
Judul: [TELKOM] Help Desk: [Pelayanan] Pemasangan Telkom Speedy

Bapak Imam Pamungkas Ykh,

Menindak lanjuti laporan Bapak, diinformasikan bahwa biaya yang dikenakan sebesar Rp.114.000,- adalah biaya Instalasi dan meterai sebagai kelengkapan data administrasi.

Mengenai adanya petugas kami yang memperlihatkan situs porno kepada Ibu dari Bapak Imam, kami telah klarifikasi masalah ini by phone pada hari ini Senin tanggal 01 Nopember 2010 dengan Ibu Slamet.

Demikian disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih

Salam
PT.TELKOM

Dari: TELKOM-INDONESIA.COM <noreply@telkom-indonesia.com>
Kepada: airone.prasetyo@yahoo.co.id
Terkirim: Sen, 1 November, 2010 00:30:16
Judul: TELKOM - Compliant: [Pelayanan] Pemasangan Telkom Speedy

PERSONAL DATA

Nama
:
Imam Pamungkas

Email
:
airone.prasetyo@yahoo.co.id

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline