Lihat ke Halaman Asli

Untuk Meningkatkan Ketenagakerjaan, Andi Sumangerukka Memberikan Bantuan Beasiswa Be-ASR

Diperbarui: 31 Juli 2023   20:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

SDM (Sumber Daya Manusia) merupakan seseorang yang siap, mau dan mampu memberi sumbangan usaha pencapaian tujuan organisasi, perusahaan, atau entitas bisnis. SDM mencakup semua individu yang berkontribusi pada operasional dan tujuan organisasi melalui pekerjaan

SDM berperan penting dalam menciptakan lingkungan kerja yg produktif dan harmonis, meningkatkan kualitas karyawan, dan berkontribusi pada pencapaian tujuan organisasi secara efektif. 

Untuk meningkatkan Sumber Daya manusia (SDM) di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Mayjen Tentara Nasional Indonesia (TNI) Purn Andi Sumangerukka resmi membuka Seleksi Gelombang 1 Calon penerima Beasiswa Andi Sumangerukka (Be ASR) di Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK). 

Seleksi tersebut bertepatan di gedung Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK) yang diikuti 125 orang peserta, kegiatan itu diikuti oleh Rektor UMK, beberapa Dekan UMK, Prof. Aris Badara, KKSS (Kerukunan keluarga Sulawesi Selatan) dan beberapa pejabat dari Sulawesi Tenggara

Beasiswa yang diberikan kepada Mahasiswa ini diperuntukan untuk memenuhi kebutuhan pembayaran kuliah, kebutuhan hidup sehari-hari dan untuk membayar kost. untuk ini Andi Sumangerukka berharap agar penerima Beasiswa Be-ASR ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline