Lihat ke Halaman Asli

Cara Booking Tiket Pesawat di Internet

Diperbarui: 4 April 2017   18:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

137809754133608149

Booking pesawat bisa jadi adalah salah satu rutinitas anda sehari hari yang biasa anda lakukan, khususnya saat anda ingin bepergian liburan atau menjalani aktifitas di luar kota. Dengan melakukan pemesanan tiket pesawat, anda bisa lebih mempersiapkan diri sebelum keberangkatan anda nanti untuk melakukan kegiatan di luar kota. Disini kami akan menjelaskan kepada anda betapa pentingnya mempersiapkan diri sebelum melakukan kegiatan di luar kota dalam aspek keberangkatannya. Kami akan memberikan anda cara booking tiket pesawat yang bisa menjadi acuan bagi anda sebagai panduan utama saat ingin bepergian ke kota tujuan. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak artikel kami ini dengan baik :

Cara booking tiket pesawat Lion Air

Dari sekian banyak maskapai penerbangan yang ada, kami disini akan menampilkan cara untuk memesan tiket pesawat Lion Air dari awal hingga anda mengisi form biodata lengkap yang diperlukan untuk keperluan booking pesawat Lion Air :

  1. Buka website agen perjalanan yang telah anda percaya.
  2. Isi kolom dari dan tujuan untuk keberangkatan nantinya, jangan lupa isi maskapai Lion dan penumpang yang akan ikut reservasi tiket pesawat.
  3. Pilih jadwal yang anda inginkan lalu pilih Berikutnya.
  4. Isi biodata anda yang lengkap guna keperluan proses verifikasi identitas calon pembeli tiket
  5. Anda akan diberikan email konfirmasi bahwa anda telah melakukan pemesanan tiket pesawat online.

Maskapai Lion Air sendiri adalah salah satu maskapai yang banyak melakukan promosi harga tiket pesawat murah untuk kepentingan liburan dan bisnis di luar kota. Dengan banyaknya pilihan rute keberangkatan dari maskapai Lion Air sendiri menjadikan maskapai ini favorit dalam pemilihan maskapai di booking pesawat online.

Nah setelah anda mendapatkan email konfirmasi dalam inbox email anda dari agen tiket pesawat tadi selanjutnya anda bisa langsung membayar harga tiket pesawat yang telah diinformasikan dalam situs agen perjalanan tadi ke ATM atau merchant yang disediakan oleh agen tiket tersebut. Lalu anda akan memperoleh kode pembayaran tiket booking pesawat yang kemudian dapat ditukarkan dengan tiket asli sebelum keberangkatan pesawat terbang. Gimana? Mudah kan? Sebelum berlibur atau bepergian ke luar kota, alangkah baiknya kita lihat cara booking tiket pesawat di internet dulu yuk.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline