Lihat ke Halaman Asli

Perempuan, Jangan Mau Di-HTS-in!

Diperbarui: 17 Juni 2015   12:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Eits! Hubunganmu masih digantung macam jemuran di musim hujan? Kalau nggak diangkat bisa basi tuh. Pernah menjalani suatu hubungan yang diawali dengan kalimat “kita jalani aja dulu, biar mengalir saja seperti air yang mengalir”?. Hmmm harus waspada yak, jangan-jangan anda sedang menjalani HTS tuh. HTS ini bukan Ito Hts, tapi Hubungan Tanpa Status.

Hubungan macam ini bisa jadi karena kedua belah pihak atau salah satu pihak masih belum bisa move on atas tragedi cintanya. Masih nampak ragu untuk memulai hubungan kembali. Khawatir akan tersakiti lagi. Nampak sepele kan, tapi hubungan tanpa status ini bikin nyesek, melebihi nyeseknya pakai pakaian yang kekecilan (anggap nyambung aja).

Seseorang mungkin butuh waktu untuk melupakan kegagalan dalam menjalin sebuah hubungan, tapi kalau belum siap untuk menjalin hubungan kembali jangan sekali-kali mencoba untuk melakukan pendekatan. Belum bisa move on ehh udah ngincer mangsa lain. Ujung-ujungnya bilang beri aku waktu untuk melupakan semuanya. Jangan mau dijadikan tameng, ini juga menggantung cinta namanya. Memangnya main bola ada tambahan waktu permainan.

HTS ini bisa tercipta juga karena adanya rasa Ge eR. Dikasih senyum udah GR, dikasih coklat langsung GR, sering membantu kesulitan kerjaan ehh yang dibantu merasa nyaman dan GR. Jadiii, jangan biarkan sinyal yang belum jelas itu ada di dalam hati. Jangan suka bikin orang lain GR dan jangan suka di-GR-in.

Perempuan biasanya sih hanya menunggu. Menunggu ditembak. Menunggu di ajak nikah. Menunggu kejelasan hubungan. Stop itu sekarang. Kalau punya nyali ungkapkan saja perasaanmu pada seseorang yang kau sayangi. Malu? Tapi kalau malu ya jangan sih, hehehe…Ini ngasih solusi, malah nggak jelas! Ya iyalah, masa malu dipaksa-paksa, ini cuma saran aja.

Tapi tak ada salahnya dicoba, kan? Mana tahu si dia pun sebenarnya ada rasa tapi masih ragu untuk mengungkapkan. Kalau diterima Alhamdulillah, kalau di tolak Innalillah . Tapi kalau ditolak jangan langsung main dukun aja apalagi sampai clurit yang bicara. Bisa-bisa lain urusannya, urusannya sama Polis. Dipenjara, padahal belum pernah merasakan indahnya cinta. Uhhuukkk…

Lebih baik ungkapkan langsung, kalau ditolak bisa langsung tancap gas nyari baru. Dari pada HTS, mau lirik-lirik ada si dia, tapi hubungannya gaak jelas.

Jangan mau kelamaan nunggu tanpa status dan arah perjalanan yang tak jelas. Kalau tak sabar nunggu tinggalin aja (sadis amaat), nyari baru yang lebih jelas. Jelas bentuknya ada, jelas penghasilannya, jelas keluarganya, dan jelas cintanya ke kamu. Hihihiii.. Tapiii kalau sudah cinta mati, terus gimana doong? Ya sabar ajah, kalau mau terus diombang-ambing gelombang cintanya.

Cinta itu butuh hubungan yang jelas, bukan sekedar hubungan tanpa status kan? Jangan mau di-HTS-in…Nyari lageee




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline