Lihat ke Halaman Asli

Kumcer "Selfie" Jadi Pilihan

Diperbarui: 17 Juni 2015   17:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Setiap malam datang, Aku masih stay dengan bacaanku dan berusaha menyibukan diri dengan segala hal yang sekiranya berguna. Aku bukan typical orang yang senang membaca dan menulis, hanya saja waktu memaksaku untuk menjejal kegiatan ini sekedar mengisi kekosongan saja.

Kenapa Aku mendadak menyenangi hobiku yang satu ini,? sederhana kok. Karna calon suamiku. Entah ada angin apa yang merefresh otakku untuk setingkat lebih pintar dari biasanya. hahahaha.

Yaps, faktor kejenuhan yang suppose aku untuk menjadi seorang writter dan reader, But i'm so happy. Kenyamananku terhadap membaca dan menulis diawali dengan pengenalan novel berjudul "Dia adalah Dilanku tahun 1990". Sejak saat itu juga, Aku mencintai buku.

Keinginanku untuk memiliki novel lanjutannya tahun 1991 harus di urungkan,karna novel tersebut belum diterbitkan oleh ayah piqi baik. Padahal udah kehujanan bela-belain pengen dapetin novel tersebut. Aku sedang tidak beruntung saat itu.

Tapi, meskipun begitu minat membeli buku masih belum diurungkan karna banyak bacaan lain yang mesti di explore. Pilihanku tertuju pada kumpulan cerpen terbaru, sayangnya tidak ada tester book nya( begitulah sebutanku). Dengan mengandalkan judul aku beli bukunya,lalu hanjat pulang.

Setibanya dirumah, langsung ku baca kumcer itu sampai satu hari satu malam. Bagi pemula sepertiku baca kumpulan cerpen pun butuh durasi yang panjang.
Alhasil buku pilihanku ternyat keren, bener-bener suatu keberuntungan tersendiri buatku sebagai seorang pembaca.

Sekedar informasi ini judul Fiksi"SELFIE" karangan Andhari Karina Anom dan Tjut Riana Adhani.Selamat berburu.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline