Lihat ke Halaman Asli

Kisah Mbak M Bebas Hutang Riba, Jualan Jadi Laris Manis Bisa Qurban, Berkat Rutin Amalkan Munjiyat

Diperbarui: 2 Agustus 2024   12:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Freepik/jcomp

Kisah Mbak M Bebas Hutang Riba, Jualan Jadi Laris Manis Bisa Qurban, Berkat Rutin Amalkan Munjiyat 

Simak berikut adalah kisah keajaiban bersholawat dari seorang saudari kita asal Bandung, Jawa Barat.

Setiap mendengar kisah keajaiban sholawat masih banyak dari kita yang tidak mempercayainya. Namun begitulah yang namanya keajaiban yang kerap tidak bisa kita tangkap langsung oleh akal logika. 

Sholawat sebenarnya adalah salah satu bentuk ibadah umat muslim untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Membaca sholawat bisa mengampuni doa dan mempermudah terkabulnya doa. 

Sungguh Allah SWT adalah zat yang Maha Pemurah, Maha Kaya lagi Maha mengasihi bagi hamba-Nya yang berdoa. 

Jika terdapat kekurangan atau kesukaran pada urusan kita maka dengan bersholawat atas izin Allah akan diselesaikanlah urusan tersebut.

"Barang siapa sulit keperluannya, maka hendaklah memperbanyak dengan sholawat, dalam satu riwayat: lalu ia memperbanyak dengan sholawat kepadaku, maka sesungguhnya itu bisa menghilangkan kesedihan dan kesempitan dan bisa memperbanyak rizki dan semua hajjat akan terpenuhi".

Kisah keajaiban sholawat kali ini dialami oleh Mbak M asal Bandung, Jawa Barat. Mbak M merasakan keajaiban bersholawat mulai dari bebas hutang riba, jualan laris manis hingga bisa menjalankan ibadah qurban. Kira-kira bagaimana kisahnya mari kita simak pada paparan berikut.

Mbak M sebagai nama samaran, asal dari Bandung, Jawa Barat berujar bahwa dirinya telah merutinkan membaca Sholawat Munjiyat sebanyak seratus kali sehari dengan hajat ingin bebas dari hutang riba bank. Selama mengamalkan sholawat ternyata Mbak M mendapatkan ujian berupa penyakit kista dan hamil di luar kandungan sehingga harus operasi. Namun Mbak M bersyukur karena Allah memudahkan prosesnya. 

Setelah menjalani operasi Mbak M melanjutkan mengamalkan sholawat demi ingin terbebas dari riba.  

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline