Lihat ke Halaman Asli

Irina Gandaprawira

Like being peaceful

Whoaaa…....Angelina Anjingku yang Putih Menjadi Pink!

Diperbarui: 26 Juni 2015   04:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Sewaktu aku liburan ke Indonesia bulan April 2011 yang lalu aku ketemu dengan salah seorang saudaraku yang rajin sekali jual-menjual, sebagai ibu rumah tangga dia hobby beneeeer jualan apa-pun yg bisa dijual. Ada piring, seprei, sepatu, kosmetik dan macam-macam kebutuhan rumahtangga dech pokoknya, untungnya anak sama suaminya belum terjual he..he….!

Aku tertarik dengan seprei-seprei yang dia tawarkan, maka aku membelinya 3 unit.Khusus untuk ukuran Queen bed aku bawa pulang kerumah di Perth, Australia – warnanya macam-macam, ada pink, merah ati dan putih kembang2 dan bergaris.

Setelah beberapa hari dirumah aku pasanglah itu seprei dan duvetnya. Berhubung kita punya Anjing berjenis Westie (West Highland Terrier dari Scotland) berbulu putih seperti salju dan dia hobby sekali loncat-loncat di duvet, terus menggosok-gosokan kepalanya ke duvet, lama-lama anjing itu berubah warna menjadi Pink!!Rupanya itu kain seprei dan duvet-nya mudah sekali luntur, entah jenis kain apa?? Tapi seumur-umur baru kali ini aku punya seprei luntur begitu.Seandainya barang tersebut dibeli disini kita bisa complaint dan minta uang kembali, dan mereka pasti akan mengembalikan uang kita.

So, setiap kita jalan-jalan disekitar rumah dan taman-taman sekitarnya orang-orang pada nyamperin dan bertanya, “Koq, Anjingnya berwarna pink?” lantas aku jawab bahwa ini anjing Westie berjenis baru.Huuuh....mana ada orang yang percaya ama bualanku, kujawab seperti itu karena mau jawab apa coba??? Lantas orang-orang pada senyum-senyum melihat aku dan anjingku (Angelina namanya), apalagi anak-anak kecil pada teriak-teriak, “Look mommy, there is a Pink doggie!” terus mereka pada mengusap-usap si Angelina ini dengan gemas..he..he..!Untungnya Angelina sangat ramah kepada setiap orang.

Foto Angelina sebelum leyeh2 diduvet yg baru:

[caption id="attachment_114602" align="alignnone" width="512" caption="Angelina, West Highland Terrier"][/caption] [caption id="attachment_114603" align="alignnone" width="512" caption="Angelina"][/caption]

Angelina sesudah leyeh-leyeh diduvet baru:

[caption id="attachment_114604" align="alignnone" width="512" caption="Angelina lesehan diduvet yg baru"][/caption]

Anjing jenis ini suka banget berpose, mungkin pengen jadi model.

[caption id="attachment_114605" align="alignnone" width="512" caption="Kepala dan buntutnya paling parah, jadi pink!"][/caption]

Akhirnya aku mandi-in deh si Angelina ini dan langsung ganti seprei & duvetnya setelah beberapa hari.  Ternyata dia suka warna bulunya menjadi pink dan maroon begitu.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline