Lihat ke Halaman Asli

Akankah Ada Dangdut di Pilpres 2014?

Diperbarui: 24 Juni 2015   20:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Pemilihan presiden masih dua tahun lagi lamanya, namun gegap gempita dan isu-isu tentang pelaksanaanya juga para bakal calon sudah mulai diributkan di setiap elemen masyarakat, dari kalangan berdasi yang ada di kursi pemerintahan dan  perkantoran sampai orang-orang yang tidak begitu mengerti tentang isu-isu politik sudah mulaih terlihat membicarakan hal yang sama.

Tak hanya sekedar isu, kampanye-kampanye terselubungpun sudah mulai berjalan dengan sangat rapi, dari mulai banyak pemasangan iklan partai-partai, spanduk-spanduk dengan bendera dan lambang partai sudah mulai banyak ditemuai, entah itu secara tersembunyi maupun terang-terangan.

Hal lain yang membuat pemilihan presiden Indonesia tahun 2014 nanti bakalan sengit adalah para kandidat yang bersaing, tidak hanya wajah-wajah lama dari partai-partai besar. Namun juga dikabarkan akan ada wajah baru yang menjadi calon presiden. Karakteristik orang Indonesia yang selalu tertarik dengan hal-hal baru tidak menutup kemungkinan kemenangan akan didapatkan ole




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline