Lihat ke Halaman Asli

Muhamad Irfan Nurdiansyah

Manajemen Bencana

Raih Penghargaan Perguruan Tinggi Media Sosial Terbaik, Stikosa AWS Siap Cetak Media Sosial Spesialis

Diperbarui: 10 Mei 2022   15:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ditulis oleh Muhamad Irfan Nurdiansyah - Mahasiswa Stikosa-AWS


STIKOSA – AWS (Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi – Almamater Wartawan Surabaya) dinobatkan sebagai peraih Digital Award 2022, Kategori Perguruan Tinggi Media Sosial Terbaik 2022 oleh salah satu media berita online besar di Jawa Timur. 

sekolah ilmu komunikasi tertua disurabaya tersebut mendapatkan penghargaan digital award 2022 karena dinilai oleh panitia tim seleksi karena salah satu kriterianya bahwa STIKOSA - AWS aktif bermedia sosial sebagai kebutuhan akses dan pemanfaatan informasi media digital. 

Media sosial STIKOSA - AWS memiliki engagement rate yang bagus, hal ini di dongkrak dari aktif posting, mention, tag dan respon publik digital. Dr. Meithiana Indrasari, ST., MM., ketua Stikosa-AWS mewakili penerimaan penghargaan Digital Award 2022 dalam acara BERITAJATIM PUBGM CHAMPIONSHIP.

Acara penghargaan Digital Award 2022 tersebut diselenggarakan di Grand Mirama Mercure Hotel Surabaya, dihadiri Emil Listyanto Dardak, Wakil Gubernur Jawa Timur beserta jajaran pimpinan Forkompimda Prov. Jawa Timur.

Selain stikosa AWS ada 2 pemenang terbaik lainnya adalah Univ. Airlangga (Unair) dan Univ. Muhammadiyah Surabaya (UM Surabaya) dalam acara tersebut. Dengan penghargaan sebagai Media Sosial terbaik ini kita semakin termotivasi dan semangat dalam mencetak sosial media spesialis,” ujar Dr. Meithiana Indrasari, ST., MM.,

Ketua STIKOSA – AWS, usai menerima penghargaan Digital Award 2022 versi media berita online Beritajatim.com. melihat sejarah stikosa sendiri, merupakan satu di antara pendidikan tinggi yang berfokus pada ilmu komunikasi.

 Sejak 55 tahun lalu, tepatnya pada 11 November 1964, Stikosa AWS telah berfokus pada pendidikan jurnalistik. Tak heran jika Stikosa-AWS mendapat predikat sebagai kampus jurnalistik tertua di Jawa Timur.Saat ini Stikosa-AWS memiliki tiga jurusan yakni, jurnalistik, brodcasting, dan public relation.

Dengan perahihan Digital Award 2022, Kategori Perguruan Tinggi Media Sosial Terbaik 2022 ini, Stikosa semangat mengantar mahasiswanya menjadi sosial media spesialis di era digital ini. Stikos aws semakin yakin mampu bersaing dengan perguruan tinggi lainya yang juga memiliki konsen di ilmu komunikasi, baik perguruan negeri maupun swasta.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline