Lihat ke Halaman Asli

Mengedukasi dengan Berasuransi Secara Cermat

Diperbarui: 12 Oktober 2015   12:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Ketika kalian dihadapkan pada pilihan berasuransi atau tidak, mungkin sebagian mengangap tidakperlu dahulu membeli asuransi. Tetapi ketika kejadian atau suatuhal yang tidak dapat diprediksi datang kalian akan menyadari bahwa perlu berasuransi.

Literasi asuransi di Indonesia berbanding lurus dengan angka penetrasinya, sama-sama masih lemah. Karena hal tersebut berpengaruh terhadap satu dengan yang lainnya. Untuk itu dibutuhkan jalan-jalan lain agar dapat meningkatkan angka penetrasi asuransi masyarakat di Indonesia. Dan menghilangkan enggan menggunakan asuransi.

Kasus yang terjadi, adalah, ketika kejadian tersebut menimpa diri sendiri, tanpa ada cover asuransi dan tanpa ada yang menanggung kejadian saat kecelakaan kendaraan. solusi tepat bagi beberapa orang adalah mencari jawaban melalui google.

Berawal dari keresahan tersebut, saya melihat Cekpremi hadir untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia. Sebagai portal pembanding, Cekpremi menuntun para klien untuk mendapatkan produk asuransi yang tepat, serta dengan harga yang terjangkau. Selain itu, cekpremi juga akan mengedukasi anda mengenai bagimana cara menekan harga premi, dan menghindarkan klien dari kerugian akibat salah menetapkan premi beserta perluasan jaminan yang hanya akan mubazir. 

konsep online, Cekpremi bisa dijadikan sebagai trend terkini mengenai perkembangan dunia asuransi. Cekpremi akan memenuhi setiap kebutuhan anda akan asuransi apapun tentu dengan kualitas yang terjamin. Tidak hanya itu, setelah saya bandingkan melalu website analytic, ternya visit page yang cukup besar dan klien yang berasal dari beberapa komunitas dan mulut ke mulut yang semakin besar dan membuat portal pembanding asuransi ini lebih dipercaya dan pastiaman jika membeli produk disini.

Edukasi mengenai asuransi memang cukup sulit, karena haruslha secara bertahap dan cermat dalam memilih produk asuransi dan tidak menrugikan pemegang polis yang memengang asuransi tersebut. Karena kadang sebagian masyarakat dan orang-orang masih berpikir asuransi tidak penting untuk didapatkan dan proses yang sulit. Mungkin dengan adanya cekpremi.com bisa lebih mengedukasi asuransi secara cermat dan hemat. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline