Lihat ke Halaman Asli

Irfan Fandi

TERVERIFIKASI

Menulis dan Membaca adalah suatu aksi yang bisa membuat kita terlihat beda dari orang yang disekitar kita

Review Blue Beetle, Perkenalan Superhero Baru DCU dan Keluarga Jadi Kekuatan Terbesar dalam Beraksi

Diperbarui: 17 Agustus 2023   10:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tampilan poster lain dari Blue Beetle (sumber foto : akun twitter @WatchmenID) 

Tahun ini DC kembali memperkenalkan super hero baru kepada para penggemarnya. Sebelumnya DC sudah merilis dua film terbaiknya di tahun 2023, seperti Shazam! Fury of The Gods dan The Flash.

Pada kesempatan ini, Blue Beetle kembali menyapa penggemarnya dengan segala daya tariknya untuk menghibur dan memanjakan mata para penonton di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Produksi film Blue Beetle bekerja sama dengan Warner Bros Pictures, berkolaborasi dengan Angel Manuel Soto sebagai sang sutradara untuk pembuatan film super hero DC yang terbaru untuk memulai perjalanan kisah super hero yang memiliki daya tarik tersendiri.

Film Blue Beetle di bintangi oleh aktor dan aktris muda pendatang baru, sebut saja Xolo Mariduena, Susan Sarandon, Harvey Guillen, Raoul Max Trujillo, Bruna Marquezine, Elpidia Carrillo, George Lopez, Gabriella Ortiz, Damian Alcazar, Belissa Escobedo dan masih banyak lagi.

Film Blue Beetle memiliki durasi seratus dua puluh tujuh menit atau lebih kurang dua jam, penonton akan menyaksikan keseruan dan pertualangan yang menarik untuk menghibur para penggemar super hero.

Film Blue Bettle merupakan jenis film action, adventure dan Sci-Fi, dengan kategori usia 13+. Jadi, diharapkan bagi para orang tua yang ingin mengajak anak-anaknya untuk menonton film ini harus didampingi dan memberikan penejelasan yang tepat agar adegan yang tidak baik tidak ditiru.

Berikut review versi saya setelah menonton film Blue Beetle dihari pertama penayangan 16 Agustus 2023, film ini serentak diputar di seluruh bioskop-bioskop tanah air untuk memanjakan para penggemarnya dalam menikmati masa liburan weekend dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78.

Review Film Blue Beetle karya Angel Manuel Soto

Relik Scarab yang memiliki kekuatan super power (sumber foto :akun twitter @WatchmenID) 

Film Blue Beetle menceritakan sosok pahlawan baru dari DCU, kisah bermula dari sebuah penemuan relik peninggalan alien bernama Scarab yang memilih Jaime Reyes (Xolo Mariduena) untuk menjadi pewaris kekuatan luar biasa.

Kekuatan yang dimiliki oleh Jaime yang didapatkan dari peninggalan relik tersebut sangat luar biasa hebat, sehingga mampu mengubah takdir hidup Reyes menjadi pahlawan super kumbang biru yang menarik untuk diikuti kisahnya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline