Lihat ke Halaman Asli

Irfan Fandi

TERVERIFIKASI

Menulis dan Membaca adalah suatu aksi yang bisa membuat kita terlihat beda dari orang yang disekitar kita

Cosmo JNE FC Tampil Prima pada Liga Fits Indonesia 2023 di Malang

Diperbarui: 2 Agustus 2023   17:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto bersama para pemain Cosmo JNE FC (sumber foto : JNE)

Olahraga merupakan kegiatan yang paling digemari oleh seluruh elemen bangsa ini termasuk dunia. salah satu olahraga yang populer di negeri ini, seperti bulu tangkis dan sepak bola. Baru-baru ini, futsal merupakan salah satu olahraga yang sering digandrungi oleh anak-anak muda.

Olahraga Futsal ini sudah memiliki banyak turnamen yang berlangsung di seluruh dunia, baik tingkat Asean, Asia hingga Dunia. Indonesia selalu ikut berpartisipasi untuk mengantarkan wakilnya agar bisa bersaing dan bertanding dengan negara-negara lain.

Federasi Futsal Indonesia menggelar salah satu turnamen yang diberi nama Liga Futsal Profesional Indonesia 2022-2023 (PFL 2023), turnamen Liga Futsal Indonesia ini sudah memasuki pekan ke-19. Semua pertandingan diadakan di Kota Malang, tepatnya di GOR Indoor Kanjuruhan Malang.

Liga Futsal Indonesia untuk pertama kalinya diselenggarakan di Kota Malang. dengan memanfaatkan venue GOR Indoor Kanjuruhan yang memiliki kapasitas lima ribu penonton dengan segala fasilitas yang sesuai dengan standar Federasi Futsal Indonesia dan Asia Football Confederation (AFC).

JNE merupakan salah satu perusahaan nasional yang berkonsentrasi pada bidang usaha jasa pengiriman dan pendistribusian. JNE memiliki banyak cabang di seluruh titik kota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dengan semangat Connecting Happiness yang menjadi taglinenya, JNE Bangkit Bersama dalam melayani dan melakukan yang terbaik untuk para kliennya. Kali ini JNE merambat ke bidang olahraga untuk membantu perkembangan olahraga di Indonesia.

Cosmo JNE FC merupakan salah satu team yang dibentuk oleh JNE. Cosmo JNE memiliki supporter yang fanatik dalam mendukung perjalanan mereka di setiap pertandingan berangsung. supporter Cosmo JNE ini sering disebut dengan panggilan Yellow Sub. 

Pertandingan Cosmo JNE FC melawan Halus FC Jakarta (sumber foto :JNE)

Pada hari Sabtu, 22 Juli 2023 Cosmo JNE FC bertanding menghadapi Bintang Timur Surabaya sebagai pemegang puncak klasemen sementara dan Minggu, 23 Juli 2023 akan bertanding melawan halus FC Jakarta.

Pada pertandingan  penting ini, Cosmo JNE menurunkan formasi pemain yang kuat. sebut saja ada Muhammad Ikhsan Rahadian, A. R Nawawi, Zakariyya Anwar, Al Fajri Rizki, Dewa Rizki, Fachri Reza, Rizqi Hanna, Caesar Silitonga, Dennis Bawana, Aldi Wan Jaya dan Reza Yamani.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline