Lihat ke Halaman Asli

Irfan Fandi

TERVERIFIKASI

Menulis dan Membaca adalah suatu aksi yang bisa membuat kita terlihat beda dari orang yang disekitar kita

Golden Buzzer America's Got Talent 2021, Lea Kyle dari Paris "Quick Change Act"

Diperbarui: 1 Juli 2021   17:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto Ilustrasi : Serial Upadate

Para pecinta America's Got Talent (AGT) 2021 sudah tidak sabar melihat aksi perserta mana yang akan mendapatkan Golden Buzzer berikutnya, ini merupakan kesempatan terakhir untuk semua para peserta karena empat Golden Buzzer sudah di berikan kepada peserta yang memiliki penampilan yang sangat luar biasa.

Kita flashback kembali yang sudah mendapatkan Golden Buzzer adalah Tim Taekwondo Dunia yang mendapat golden buzzer dari Terry Crews, Jane dari Simon Cowell, Jimmie Herrod dari Sovia Vergara dan Northwell Health Nurse Choir dari Howie Mendel. Peserta yang mendapatkan Golden Buzzer memang layak dan pantas, lalu siapakah yang mendapatkan Golden Buzzer terakhir ?

Mengenal Sosok Lea Kyle dari Paris.

Lea Kyle merupakan gadis muda berumur 25 tahun, ia berasal dari Paris tepatnya di daerah Bordeux. Lea di temani oleh sang pacar yang bernama Brian, dimana tahun kemarin sudah pernah mengikuti acara AGT 2020, gadis ini sangat mengidolakan salah satu dewan juri AGT yaitu Heidi Klum, karena Heidi merupakan seorang ratu fashion di dunia.

Lea merupakan seorang artis dengan menampilkan kecepatan dalam mengganti sebuah pakaian yang di pakainya dengan cepat. Ia ingin bisa tampil di panggung besar bersama pacarnya, lalu ia memutuskan untuk mengkombinasikan penampilan trik sulap dengan passionnya di bidang fashion. Mimpi terbesar gadis muda ini ingin bisa membuat penampilan di Las Vegas, Amerika Serikat.

Foto Ilustrasi : Screenshot Smartphone

Penampilan Trik Magic yang memukau.

Setelah Heidi mempersilahkan Lea untuk bersiap menampilkan penampilannya, Lea sangat percaya diri akan bisa membuat semua dewan juri terkesima dan takjub melihat penampilan yang memukau. Lea memulai penampilannya dengan sebuah alunan beat lagu yang groovy dan upbeat, dengan sebelah kanan Lea sudah tampak kumpulan baju yang sedang di hanger.

Ketika lea memulai pertunjukkan dengan alunan music yang bagus, tiba-tiba baju yang di pakai Lea sudah berganti dengan sekejap mata oleh kibasan kain hitam yang di gerakkannya. Semua dewan juri terpana dan surprise, karena kejadian itu begitu cepat dan sulit untuk di percaya.

Kemudian penampilan Lea semakin memukau setelah ia mengembalikan baju yang dipakainya ke hanger, dan kain hitam itu merubah penampilan baju yang dipakai Lea dengan sangat anggun dan cantik. Sontak semua dewan juri berdiri memberikan Standing Ovation untuk penampilan Lea Kyle dari Paris.

Foto Ilustrasi : Screenshot Smartphone

Bagaimana komentar pendapat para dewan juri.

"Aku tidak pernah melihat penampilan dari artis lain yang merubah sesuatu dengan cepat, yang lebih baik dari kamu." Ujar Howie Mendel karena takjub setelah melihat pertunjukkan yang luar biasa. "Awalnya aku sangat terkejut ketika kamu melakukan pertunjukkan tadi dengan sangat cantik dan bagus" sambung Sovia Vergara.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline