Lihat ke Halaman Asli

Irfan Ardiansyah

Karyawan swasta

Hasil Denmark Open 2024, Putri KW Melaju ke Semifinal Setelah Comeback Klahkan Yeo Jia Min

Diperbarui: 19 Oktober 2024   01:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber gambar instagram @putri.k.w20

Berlaga di Jyske Bank Arena pada Jumat (18/10/2024) malam WIB, Putri KW menghadapi tekanan berat dari Yeo Jia Min dan tertinggal 0-4. Dia tampak kesulitan dalam menghadapi serangan yang dilancarkan oleh lawannya.

Meski sempat tertinggal, Putri KW berhasil mengejar ketertinggalan menjadi 8-10. Namun, Yeo Jia Min akhirnya berhasil mengakhiri interval gim pertama dengan keunggulan 8-11.

Setelah jeda, Putri KW perlahan-lahan mengurangi ketertinggalan menjadi 13-14. Namun, Yeo Jia Min kembali memperbesar jarak keunggulannya menjadi 18-14.

Namun, Putri KW secara mengejutkan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 20-20. Sayangnya, usaha tersebut belum membuahkan hasil karena dia kalah 20-22 di gim pertama.

Pada gim kedua, Putri KW memulai dengan baik, unggul 6-4 atas Yeo Jia Min. Dia berhasil mempertahankan keunggulan dan menutup interval gim pertama dengan skor 11-8.

Setelah jeda, Putri KW semakin percaya diri dan dengan mudah mencetak poin melawan Yeo Jia Min. Akhirnya, pemain peringkat 26 dunia itu menutup gim kedua dengan kemenangan 21-11 atas lawannya.

Di gim penentuan, Putri KW tidak memulai dengan baik dan tertinggal 3-7. Yeo Jia Min pun unggul di interval gim dengan skor yang cukup menjanjikan, yaitu 11-5.

Setelah jeda, Putri KW dengan percaya diri berhasil membalikkan keadaan menjadi unggul 15-14. Dia berhasil mencetak poin demi poin dan akhirnya menutup gim kedua dengan kemenangan 21-18 atas Yeo Jia Min.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline