Lihat ke Halaman Asli

Humas

Humas Kantor Wilayah Kemenkumham Maluku Utara

Kontingen Kemenkumham Malut Cabor Tenis Lapangan Terhenti di Babak 16 Besar

Diperbarui: 22 Juli 2023   15:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto: Kontingen Kanwil Kemenkumham Maluku Utara saat bertanding pada cabor tenis lapangan di Jakarta (Humas/Irfan)

Jakarta - Perjuangan kontingen Kantor Wilayah Kemenkumham Maluku Utara (Malut) harus terhenti di babak 16 besar cabang olahraga (cabor) tenis lapangan pada peringatan Hari Kemenkumham RI HDKD ke 78 Tahun.

Kontingen Kanwil Kemenkumham Malut secara sportif  menerima kegagalan melangkah ke babak selanjutnya setelah dikalahkan oleh kontingen dari Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah.

Kakanwil Kemenkumham Malut M. Adnan menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada tim yang telah berjuang dan berusaha  meraih kemenangan di babak ini.

"Terima kasih kepada seluruh tim yang telah berjuang memperjuangkan Kanwil untuk lolos di babak ini. Kita telah berusaha namun harus menerima kekalahan dengan sportif." Tuturnya saat ditemui disela-sela pertandingan berlangsung, Sabtu (22/7/2023).

Disaat yang sama, Kakanwil juga mengajak kepada seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Malut untuk menjadikan momentum hari kelahiran Kemenkumham RI HDKD ke 78 tahun sebagai momen untuk mempererat rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar pegawai.

Adnan menuturkan bahwa peringatan yang tiap tahunnya diperingati dengan berbagai kegiatan positif harus dimanfaatkan sebaik mungkin sebagai sarana untuk meningkatkan kinerja semakin baik yang memberikan kontribusi positif bagi kemenkumham. (*)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline