Lihat ke Halaman Asli

Irfan Maulana

Buku Dan Pena Adalah Sahabat Saya

Indonesia Tanpa Wakil di Babak 8 Besar Taipei Open 2022

Diperbarui: 21 Juli 2022   20:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Potret Komang Ayu Cahya Dewi. Sumber: PBSI/PB Djarum

Dari lanjutan kompetisi ajang bulutangkis bertajuk Yonex Taipei Open 2022 yang juga berkategorikan super 300 BWF telah memasuki babak 16 besar pada Kamis 21 Juli 2022 ini .

Indonesia sebelumnya hanya berhasil meloloskan satu wakilnya di babak 16 besar melalui sektor tunggal putri yaitu Komang Ayu Cahya Dewi .

Sementara itu , Komang Ayu Cahya Dewi harus berhadapan dengan lawannya yaitu Goh Jin Wei asal Malaysia dan inilah dia hasilnya :

Komang Ayu Cahya Dewi belum berhasil lolos ke babak selanjutnya yaitu 8 besar setelah kalah dari Goh Jin Wei asal Malaysia dengan dua set langsung yaitu 11-21 , 17-21 .

Dengan demikian , tim bulutangkis Indonesia tanpa wakil pada babak selanjutnya yaitu 8 besar Taipei Open 2022 Jumat besok .

Sementara itu beberapa unggulan yang ikut serta dalam ajang ini masih lolos ke babak selanjutnya yaitu 8 besar diantaranya adalah sebagai berikut :

Unggulan tunggal putri yang merupakan wakil tuan rumah Chinese Taipei yaitu Tai Tzu Ying akan hadapi lawannya sesama tunggal putri Chinese Taipei yaitu Pai Yu Po .

Kemudian unggulan tunggal putra yang merupakan wakil tuan rumah Chinese Taipei yaitu Chou Tien Chen akan hadapi lawannya sesama tunggal putra Chinese Taipei yaitu Chen Chi Ting .

Disusul oleh unggulan kedua yaitu tunggal putra tuan rumah Wang Tzu Wei akan hadapi lawannya sesama tunggal putra Chinese Taipei yaitu Lin Chun Yi .

Sementara itu finalis Singapore Open yang merupakan tunggal putra asal Jepang yaitu Kodai Naraoka akan hadapi lawannya Khosit Phetpradab asal Thailand .

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline