Lihat ke Halaman Asli

Irfan Maulana

Buku Dan Pena Adalah Sahabat Saya

Kuliner Murah Meriah Bernama Pondok Bakso Masdhi

Diperbarui: 5 Februari 2021   22:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : Kurniadi Saputra

  

Ngomongin soal makanan ataupun kuliner tidak akan pernah ada habisnya , dan dari masa ke masa kuliner juga ada berbagai jenis dan varian rasa yang tentu saja berkembang dan berbagai macam di setiap tahunnya dan sesuai dengan era teknologi . Bukan itu saja , bahkan dari sistem pembayaran misalnya ada juga yang menggunakan sistem tunai maupun dengan digital .

Selain itu ada juga yang disebut dengan kekinian , nah yang satu ini juga wajib kamu coba jika kalian sedang berada di daerah Tangerang Banten . 

Namanya adalah "Pondok Bakso Masdhi " yang juga berlokasi di Jalan Marsekal Suryadharma di Neglasari Kota Tangerang Banten . Selain itu , Pondok Bakso Masdhi juga dikenal memiliki 3 cabang diantaranya adalah di daerah Neglasari , Pasar Kampung Melayu , Kali Baru Teluk Naga (samping Jembatan Pelangi) . Menurut sejarahnya sendiri , kedai ini pertama kali dibuka sejak tahun 1991 dan tetap bertahan hingga sekarang ini .

Asal muasalnya bernama Pondok Bakso Masdhi ini adalah , karena nama asli pemiliknya adalah pak Sutardhi , dulunya waktu tahun 1991 masih merintis karir dari usaha gerobak keliling . Dan para pelanggannya yang juga merupakan warga sekitar memanggilnya dengan sebutan mas dhi ( mas sendiri adalah sebutan panggilan orang Jawa ) dan dhi itu berasal dari singkatan dari nama Sutardhi .

Dan disini ada berbagai macam menu makanan dan minuman yang tentunya enak untuk dinikmati , baik bersama keluarga maupun sahabat , tentunya dengan harga yang masih terjangkau dan ekonomis .

Misalnya saja :

- Bakso Tulang Rusuk : Rp.22.000 ,-

- Bakso Ceker : Rp.18.000 ,-

- Bakso Urat : Rp.13.000 ,-

- Bakso Telur : Rp.15.000 ,-

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline