Lihat ke Halaman Asli

Irfan Maulana

Buku Dan Pena Adalah Sahabat Saya

Premier League , Chelsea Raih Kemenangan Atas Crystal Palace

Diperbarui: 3 Oktober 2020   21:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Para pemain Chelsea merayakan gol bersama . Sumber :@ChelseaFC

Dari lanjutan kompetisi sepakbola Premier League atau Liga Inggris musim 2020/2021 Matchday 4 yang berlangsung di stadion Stamford Bridge markas Chelsea pada Sabtu 3 Oktober 2020 siang waktu setempat atau Sabtu malam WIB dan dipimpin oleh wasit Michael Oliver yang juga asal Inggris mempertemukan antara tim Chelsea vs Crystal Palace .

Laga yang juga bertajuk Derby London itu berakhir dengan skor 4-0 tanpa balas untuk keunggulan tim The Blues Chelsea , gol para pemain Chelsea berhasil dicetak oleh pemain anyar Ben Chilwell menit '50 , Kurt Zouma menit'66 , serta dua gol tendangan penalti dari Jorginho Friello pada menit '78 dan menit '82 .

Jalannya pertandingan berlangsung menarik sejak menit awal , tim asuhan pelatih Frank Lampard di skuat Chelsea memainkan beberapa pemain anyar seperti penjaga gawang Edouard Mendy , Ben Chilwell , Thiago Silva , Kai Havertz serta Timo Werner sementara itu tim tamu Crystal Palace yang dilatih oleh pelatih Roy Hodgson memainkan dua striker seperti Wilfried Zaha dan Jordan Ayew , namun tidak ada gol yang tercipta dan skor berakhir imbang tanpa gol pada babak pertama .

Memasuki babak kedua , tampaknya tim asuhan pelatih Frank Lampard bersama timnya Chelsea berhasil mencetak gol lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh bek anyar Ben Chilwell pada menit '50 dan skor menjadi 1-0 untuk keunggulan tim The Blues Chelsea . Kemudian Kurt Zouma berhasil mencetak gol kedua bagi Chelsea pada menit '66 yang membuat tim The Blues Chelsea unggul menjadi 2-0 setelah menerima umpan dari Ben Chilwell .

Berlanjut pada menit '78 ketika Chelsea meraih hadiah tendangan penalti , dan Jorginho Friello yang menjadi eksekutor tendangan penalti berhasil mencetak gol dan Chelsea unggul menjadi 3-0 . Serta pada menit '82 kembali Chelsea meraih hadiah tendangan penalti yang kembali dicetak oleh gol Jorginho Friello dan skor berubah menjadi 4-0 tanpa balas untuk keunggulan tim Chelsea yang sekaligus bertahan hingga babak kedua usai .

Dengan demikian , tim The Blues Chelsea kini berada di posisi keempat klasemen sementara dengan nilai 7 poin dari 4 laga dengan rincian 2 kali menang , 1 kali imbang dan 1 kali kalah . Sementara itu Crystal Palace yang dilatih oleh pelatih Roy Hodgson kini berada di posisi 8 klasemen sementara dengan nilai 6 poin dari 3 laga dengan rincian 2 kali menang dan satu kali kalah . 

Demikian informasi terkini Premier League atau Liga Inggris musim 2020/2021 , dan saya kita nantikan bersama laga laga berikutnya . Saya Irfan Maulana terima kasih dan salam olahraga .




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline