Lihat ke Halaman Asli

Iqbalul Rizki

Pujer baru- Maesan Bondowoso

4 Tim Berhasil Lolos ke Semi Final Piala Dunia 2022 Qatar

Diperbarui: 11 Desember 2022   17:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Pujer baru-Maesan Bondowoso, piala dunia 2022 Qatar sudah mau memasuki semi final, dimana timnas-timnas tersebut sudah berjuang dengan memberikan performa yang sangat bagus untuk membela negara kelahirannya. 

Pertandingan di babak perempat final kemarin sangat tidak disangka-sangka, salah satunya seperti timnas Brazil yang dikalahkan oleh timnas Croatia dengan  drama adu  penalti  yang skor aslinya 1-1 sedangkan timnas portugal dikalahkan Marocco  dengan skor tipis 1-0 dan sekarang sudah ditemukan timnas yang berhak lolos ke semi finah 2022 Qatar.

Selain itu di pertandingan lain yang tidak kalah serunya yaitu mempertemukan timnas kelas eropa Perancis Vs Inggris, mau tidak mau timnas ingris harus mengakui kekalahan dengan kemenangan timnas Perancis 2-1. disisi lain juga terdapat pertandingan harga mati yang mempertemukan timnas Argentina Vs Belanda dengan skor 2-2 dan dilanjutkan tambahan waktu 2x15 menit, meski sudah diberikan tambahan waktu 2x15 menit tetapi skor tidak dapat merubahnya, terpaksa diteruskan drama adu penalti  dengan skor 3-4 atas kemenangan Argentina.

Semi final piala dunia 2022 Qatar saat ini sudah ditemukan yang mempertemukan antara :

1.timnas Argentina Vs Croatia 14/12/2022 pukul 02:00 wib

2.timnas Perancis Vs Marocco 15/12/2022 pukul 02:00 wib




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline