Lihat ke Halaman Asli

NBA Final, LA Lakers Tunduk dari Miami Heat di Game ke-3 (LAL Lead 2-1)

Diperbarui: 5 Oktober 2020   12:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

clutchpoints.com

NBA Final game ke-3 ini dimenangkan oleh Miami Heat melawan Los Angeles Lakers, Minggu 4 Oktober 2020, waktu setempat. Jimmy Butler tampil apik dan benar-benar melakukan semuanya untuk Heat. Ia mencetak Tripel-double dengan 40 point, 11 rebound, 13 asists, 2 steal, dan 2 block dengan kemenangan score 115-104.

Jimmy menarik perhatian dengan tidak melakukan tembakan 3 point sama sekali, dari 14/20 tembakan dalam game ini semuanya merupakan tembakan dari dalam garis 3 point. Sedangkan dalam freethrow jimmy berhasil memasukkan bola 12/14 tembakan. Dalam sepanjang karier Jimmy Butler ini merupakan triple-double pertamakalinya.

www.complex.com

Seperti yang diperkirakan Heat akan menurunkan Goran Dragic dan Bam Adebayo di game ini tetapi nyatanya Heat masih belum bisa menurunkan mereka.

Tapi, Tyler Herro dan Kelly Olynyk mengisi posisi mereka dengan baik. Keduanya sama-sama mencetak 17 point. Dengan Duncan Robinson menambahkan 13 point dan 5 rebound sementara Jae Crowder mencetak 12 point dan 8 rebound.

Instagram.com/@nba

Dari Lakers, LeBron memimpin point team double-double dengan perolehan 25 point, 10 rebound, dan 8 asists, LeBron cukup membuat tekanan terhadap Heat tetapi dia membuat terlalu banyak kesalahan sendiri dengan 19 turnover Lakers, 8 diantaranya datang dari LeBron sendiri.

Anthony Davis hanya menyumbang 15 point dan 5 rebound. Barisan cadangan Lakers yaitu Markief  Morris dan Kyle Kuzma yang sama-sama mencetak 19 point. Heat menipiskan keadaan menjadi (2-1), game ke-4 akan diselenggarakan lusa, waktu setempat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline