Lihat ke Halaman Asli

Legenda Belanda Ruud Gullit: Napoli akan Juara UEFA Champion League

Diperbarui: 21 Februari 2023   23:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Doc. Instagram Napoli Official

Legenda sepak bola Belanda, Ruud Gullit, yakin bahwa klub asal Italia, Napoli, akan menjadi juara UEFA Champions League musim ini. 

Gullit, yang memenangkan turnamen tersebut pada 1988 dengan tim ac.milan  memberikan dukungannya kepada Napoli karena performa mereka yang luar biasa di Serie A.

Napoli saat ini berada di puncak klasemen dengan raihan 62 poin dari 23 laga, unggul 15 poin dari peringkat kedua, Inter Milan. Tim asuhan Luciano Spalletti tersebut juga memenangkan 19 pertandingan, imbang tiga kali, dan belum terkalahkan sejauh ini di liga domestik mereka.

Menurut Gullit, Napoli memiliki skuad yang kuat dan konsisten dalam penampilan mereka di Serie A, mereka juga memiliki pemain-pemain berbakat seperti Khvicha Kvaratskhelia,Victor Osimhen,Giovanni Simeone yang dapat membawa tim mereka meraih kemenangan.

"Jika Anda melihat performa Napoli di Serie A musim ini, Anda dapat melihat bahwa mereka memiliki skuad yang kuat dan konsisten dalam penampilan mereka," ujar Gullit. 

"Mereka memiliki pemain-pemain yang dapat membuat perbedaan dan tentunya mereka akan menjadi ancaman serius bagi setiap tim yang mereka hadapi di Liga Champions," Ucap legenda belanda saat konfrensi pers di sebuah televisi

Gullit juga menambahkan bahwa Napoli memiliki keunggulan dengan tidak ada jadwal  di Serie A  pekan ini, sehingga dapat fokus penuh pada Liga Champions. 

"Tidak ada yang dapat mengabaikan Napoli di Liga Champions musim ini, Mereka memiliki kesempatan besar untuk meraih gelar, terutama dengan fokus penuh mereka di turnamen ini," tutur mantan pemain chelsea dan ac milan

Para penggemar Napoli pastinya senang mendengar prediksi positif dari legenda sepak bola seperti Ruud Gullit. Namun, apakah prediksi tersebut akan terbukti benar, hanya waktu yang akan memberikan jawabannya ***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline