Lihat ke Halaman Asli

Haru dan Ceria ...

Diperbarui: 25 Juni 2015   01:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Alhamdulillah kegiatan bakti sosial yang bertemakan ” Indahnya Kebersamaan ” yang di gawangi oleh beberapa komunitas seperti, Komunitas Motor, Komunitas Sepeda, Komunitas Usahawan di cikarang, milis Cikarang Baru, Blogger Cikarang , telah terlaksanakan pada 12 Agustus 2012 di lokasi :

Yayasan Al – Islamiyyah Sukajaya Alamat : Jl. Al-Huda 2 Kp. Cikarang Jati Rt.03/02 Desa Sukajaya Kec Cibitung – Bekasi – Jawa Barat Rangkaian acara Qasidahan, Pembacaan ayat suci al-qur’an, Sambutan Panitia dan Ketua Yayasan juga penyerahan bingkisan dan bantuan baksospun di jalankan sesuai dengan rencana. Dengan kebersamaan kita bisa menggalang suatu kegiatan yang positif dengan Berbagi terhadap sesama yang membutuhkan, apalagi di saat bulan Ramadhan karena bulan yang penuh Rahmat, Kemulian dan penuh Ampunan. ”Tidak akan berkurang rezeki orang yang bersedekah, kecuali bertambah, bertambah, bertambah.”

Saat tiba waktu Azan Magrib dengan serentak kami membatal Puasa, kali ini terlihat sibuk sekali melayani penikmat kopi dan Teh hijau yang di hidangkan oleh De’ Bangoor yang baru pertama kali ini dalam kegiatan Baksos ada stand untuk bisa ngopi yang di sediakan dan di olah langsung ditempat. Riang gembira anak-anak santri yang bersekolah juga warga sekitar yang mengikuti kegiatan ini sangat aantuasias sekali karena ada juga suguhan berbuka seperti Ice Cream Walls yang juga turut berpartisipasi dalam kegiatan disamping makanan lainnya seperti Es Kelapa, Es Teh gelas, Kolak , Mie ayam Hijau, Nasi box.

Ada juga rasa haru yang mendalam bagi semua koordinator pelaksana, karena apa yang yang menjadi target pengumpulan dana untuk Berbagi bisa mencapai target tentunya atas dukungan partisiapasi orang-orang yang dengan ihklas bersedekah dalam acara ini.

Di pengujung acara akhirnya dengan harapan semoga kegiatan yang serupa akan di adakan kembali dengan lebih baik lagi. Note : konsep sedekah itu seperti kata Nabi, ”Setiap amal yang baik adalah sedekah.” Bahkan, kata Rasulullah, ”Senyummu kepada saudaramu adalah sedekah.” Jadi, tidak hanya materi atau harta saja. Seperti firman Allah dalam Alquran, ”… berjuanglah (bersedekahlah) dengan hartamu dan jiwamu.” liputan terkait : http://cikarangonline.com/ada-keharuan-di-baksos-bersama-bikers-solidarity-2012/ http://bloggercikarang.com/2012/08/haru-dan-juga-ceria/

ucapan terimakasih kepada :

www.SamiKuring.com www.bajupoeti.com www.cikarangonline.com de’ Banggor coffe house

Stand De’ Bangoor berpartisipasi dalam indahnya kebersamaan dengan menyuguhkan minum kopi Gratis..semoga sukses dan berkah…




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline