Lihat ke Halaman Asli

Aaron wijaya

Interior design

Interior Branding, Metode Masa Depan Menuju Keunggulan Brand

Diperbarui: 26 Juni 2024   17:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber : Aaron Wijaya

Sebuah bisnis tidak hanya berbicara tentang produk dan layanan yang baik. Namun, identitas/ wajah sebuah perusahaan memiliki peranan penting dalam menarik minat customer, lalu bagaimanaka cara kita merefleksikan identitas tersebut ke dalam ruang market secara fisik, sehingga ketika orang memasuki toko kita mereka sadar sedang berada di wilayah brand kita?.Disinilah kita harus menggunakan Interior branding. 

Apa itu Interior Branding ?

Interior branding adalah sebuah proses dalam desain interior dengan memikirkan jati diri dari brand yang sedang didesain , sehingga tercipta ruang yang mampu merefleksikan brand tersebut dengan konsisten

 

Keunggulan Interior Branding : 

Berikut beberapa keunggulan Ketika interior branding sudah terpikirkan sebagai satu kesatuan proses desain :

 1. Tercipta sebuah interior unik yang mampu mencerminkan wajah dari sebuah brand 

2. Kemungkinan terciptanya trend baru 

3. Membantu pengguna memahami identitas dari perusahaan tersebut Meskipun interior branding ini adalah hal yang penting , namun Seringkali interior branding dilupakan ketika sedang dalam proses desain. Lalu , Bagaimana sebuah perusahaan bisa memanfaatkan interior branding sebagai strategi mencapai kesuksesan?, Berikut adalah 3 tips memanfaatkan interior branding dalam usaha / start-up kalian :

1. Konsisten Dengan Identitas Brand  

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline