Lihat ke Halaman Asli

Sepatah Kata tentang Saya

Diperbarui: 19 Maret 2023   15:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Assalamualaikum wr wb

Hello guyss! Apa kabar kalian semua para sahabat online kuh

Perkenalan nama saya Intan tri utami kalian bisa panggil saya dengan sebutan intan biasanya sebagian teman saya ada yang memanggil tami tapi sering saya dipanggil intan. Alamat rumah saya di perumahan Mangun Jaya lestari 2 rt 08 rw 026 Tambun Selatan Kab Bekasi. Saya bersekolah di sekolah dasar negri yang berada di Malang Jawa timur karena memang dari kecil saya tinggal bersama nenek dan kakek saya di jawa sana,kemudian saya melanjutkan sekolah mengengah saya di Depok Jawa Barat karena saya tinggal bersama tante saya disana Dan melanjutkan Sekolah Menengah Atas di Pondok Pesantren Darussalam Depok.Saya merupakan anak Pertama dari 2 bersaudara.Saya mempunyai satu adik laki-laki bernama Satria Tri Nugroho,adik saya berumur 13 tahun dan saat ini ia sedang duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) I LOVE YOU SO MUCH BRO!! Ayah saya bekerja sebagai karyawan swasta ia bekerja di tanggerang selatan,hal yang paling menyedihkan untuk saya yaitu ketika 5 tahun yang lalu ayah saya dipindahkan untuk bekerja di tanggerang selatan sana dan benar saja sekarang ayah saya harus pulang selama 2 minggu sekali,namun saya bangga terhadap ayah saya dengan segala kesibukanya ayah saya tetap menyempatkan untuk meluangkan waktu bersama keluarga.Makasih ya yah..ayah udah berkorban dengan apapun itu untuk bisa ibu,aku dan ade tetap bahagia. I LOVE YOU YAH intan bangga sama ayah sehat-sehat ya yahh. Ibuku malaikatku penerang hati dan jiwaku,memang benar kasih ibu sepanjang masa kalau ditanya apa arti ibu dalam hidupku may mother my everthing segalanya buat ku. semarah apapun ibu dengan anaknya pasti itu adalah yang terbaik untuk anaknya diselipan amarah nya itu pasti terselip rasa kasih sayang untuk anaknya,dahulu ketika aku masih kecil ketika ibuku sering memarahiku sempat terlintas dalam pikiranku bahwa ibu tidak sayang padaku dan membenciku dengan omelanya tapi ketika aku dewasa aku sangat menyadarinya omelan ibu terdahulu adalah pelajaran dan nasihat berharga buatku saat ini.makasih bu udah mendidik aku dan adik dengan dekapan tulus kasih sayangmu.

Hobby saya yaitu membaca buku dan mencari hal-hal yang baru saya suka dengan suasana hal yang baru,dan saya pun suka dengan hal-hal yang penuh dengan tantangan.saya suka dengan berbagai genre buku seperti novel,esiklopedia,sejarah dll.

Makanan kesukaan saya yaitu apapun itu saya suka kecuali kulit ayam dan kuning telur saya pun tidak tau kenapa saya tidak bisa suka itu

Baik seperti itu lah about my self maafkan bila ada kata-kata yang salah.

Wassalammualaikum wr.wb




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline