Lihat ke Halaman Asli

Cinta: Tempat dan Waktu yang Salah

Diperbarui: 12 Januari 2023   13:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sky Wonggravee Nateetorn atau biasa dipanggil Sky adalah seorang actor Thailand dan model yang lahir di Bangkok dan besar di Ranong. Namanya mulai dikenal karena berhasil debut di film Hormones: Season 3. Di tahun Oktober 2022 Sky didapuk untuk membintangi film OMG! Oh My Girl, tak tanggung-tanggung di film tersebut menggandeng June Plearnpichaya Komalarajun yang juga seorang artis Thailand yang pernah membintangi film series Bad Jenius. 

Film OMG! Oh My Girl adalah sebuah film Thailand bergenre komedi-romantis yang awalnya berlatarbelakang dunia perkuliahan. Sky Wonggravee Nateetorn yang berperan sebagai Guy adalah seorang pria yang memiliki sahabat dan keseharian yang normal, hingga akhirnya semester hidupnya berubah setelah bertemu dengan June Plearnpichaya Komalarajun yang berperan sebagai June. 

Banyak rintangan yang dilalui Guy untuk memiliki cinta June, persahabatan dan cinta pun menjadi dilema yang harus dipilih Guy. Bahkan setelah lulus kuliah pun Guy masih belum berhasil memiliki June karena tempat dan waktu yang selalu salah. Meskipun banyak cerita buruk yang beredar tentang June adalah wanita yang sering gonta-ganti pacar, itu tak membuat Guy kehilangan semangat untuk tetap mencari cara untuk bisa berpacaran dengan June.

Beberapa momen kebersamaan Guy dan June mencuri perhatian penonton, seolah-oleh kita adalah saksi perjalanan percintaan mereka berdua. Ada moment dimana Guy sudah siap menyatakan cinta kepada June, namun akhirnya kandas karena june balikan dengan mantannya kembali.

Hingga pada momen June ulang tahun yang dihadiri teman dan pacarnya, akhirnya Guy memberanikan diri menyatakan persaannya lewat video nyanyian setelah pulang dari acara tersebut. Namun tanggapan dari June hanyalah balasan berupa pesan singkat yang menyatakan bahwa waktunya tidak tepat. Guy kecewa melihat balasan pesan tersebut dan sabar dengan status hubungan mereka yang hanya teman.

Berbicara tentang pacaranya June, dia adalah Pete yang diperankan oleh Peach Pachara Chirathivat. Pete adalah karakter pria yang baik hati dan merupakan anak band. Selama menjalin hubungan dengan June, tidak ada konflik diantara mereka, bisa dikatakan hubungan mereka relationship goals banget.

Pada saat acara ulang June, tanpa sengaja Guy mendengar bahwa June sudah tunangan dengan Pete. Guy pun pergi dan akhirnya memutuskan untuk tidak akan menggangu June lagi. Namun, Guy akhirnya mengajak June bertemu untuk yang terkahir kali. Tak disangka satu hari itu bisa membuat June goyah dan niat Guy pergi batal sampai membuat hubungan Pete dan June retak serta hubungan ketiganya dalam kondisi kacau.

Apa yang terjadi dalam satu hari itu, hingga membuat semuanya runyam?. Bagaimana akhir perjuangan Guy mendapatkan cintanya June?. Tonton kisah romantic-komendi mereka di Film OMG! Oh My Girl yang akan rilis di bioskop Indonesia tanggal 18 Januari 2023.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline