Lihat ke Halaman Asli

Intan FitriaKristianingsih

Saya merupakan sarjana psikologi

Review Film

Diperbarui: 29 Maret 2023   10:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Drifting Home merupakan film animasi yang berasal dari negara Jepang tahun 2022 ditulis dan disutradarai oleh Hiroyasu Ishida. Film ini diproduksi oleh Studio Colorido, film ini dirilis serentak di bioskop Jepang dan di Netflix pada 16 September 2022. Tokoh utama dalam film ini adalah Kosuke dan Natsume.


Bagi penggemar film animasi Jepang wajib menonton dikarena visual dari film ini sangat menarik. "Drifting Home" menjadi film yang bagus untuk siapa saja yang menyukai kisah persahabatan dan pertumbuhan pribadi yang mengharukan. "Drifting Home" menjadi film animasi yang indah dan menyentuh yang mengangkat tema persahabatan. "Drifting Home" merupakan film animasi dengan tema persahabatan masa kecil antara Kosuke dan Natsume. Namun hubungan mereka menjadi tidak baik karena mengalami salah paham. 

Petualangan mereka bermula saat liburan musim panas tiba, Kosuke dan teman-temannya berkunjung ke gedung apartemen kosong yang dikabarkan berhantu. Ternyata di dalam apartemen tersebut ada Natsume yang sedang tidur. Apartemen tersebut menyimpan banyak kenangan antara Kosuke dan Natsume saat kecil dulu bersama kakek Kosuke.

Saat Natsume akan terjatuh dari gedung tersebut tiba-tiba tanahnya menjadi lautan dan gedung tersebut menjadi mengapung. Natsume, Kosuke berserta teman-temannya terjebak di dalam gedung apartemen yang mengapung ditengah lautan. 

Bagaimana cara Natsume dan teman-temannya keluar dari gedung apartemen tersebut? 

Temukan jawabannya di "Drifting Home" yang bisa ditonton melalui Netflix.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline