Lihat ke Halaman Asli

Intip Surga Tersembunyi di Lampung Selatan

Diperbarui: 3 November 2021   11:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Lampung Selatan- Lampung Selatan adalah salah satu kabupaten di Lampung yang terkenal akan banyaknya tempat wisata. Salah satunya yang terkenal yakni keindahan pantainya. Berikut pantai yang terkenal yang akan kita bahas!

1. Pantai Kedu Warna 

Pantai yang baru-baru ini viral karena keindahan penataanya atau perubahan pengelolaan serta suasananya yang disukai anak muda.

Berada di Pantai Kedu Warna, kita dapat melihat keindahan sunset serta sunrise yang dengan warna orangenya yang mempesona. Saat malam hari, kamu akan disuguhkan oleh gerlap lampu di Pantai tersebut serta nikmatnya menu-menu di caf yang ada di pantai tersebut.

2. Pantai Laguna

Pantai yang terletak didesa Ketapang tersebut memang sudah lama dikenal oleh wisatawan, hal itu karena memang keindahan pantai terebut yang memang tidak diragukan lagi. Hanya dengan mengeluarkan kocek 10 ribu saja, kamu bisa menikmati keindahan pasir serta view langsung yang menghadap gunung rajabasa.

3. Pantai Grand Elty Karaoke

Pantai Grand Elty Krakatoa merupakan pantai mewah dengan fasilitas penginapan di dalamnya. Tidak heran jika harga tiket masuk ke pantai tersebut boleh dibilang cukup mahal. 

Selama berlibur di Pantai Grand Elty Krakatoa kamu akan disuguhkan oleh pemandangan pantai yang indah dan disediakan beberapa fasilitas penunjang lainnya seperti tempat hiburan untuk anak anak dan permianan air lainnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline