Lihat ke Halaman Asli

Bendungan Gragal

Diperbarui: 13 Mei 2022   12:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Bendungan gragal berada di desa paciran kecamatan paciran kabupaten lamongan, pada tangal 20 februari terdapat 5 pemuda yang mencoba untuk mengexplore tempat tersebut, singkat cerita bendungan ini dahulunya sehing digunakan masyarakat unutk mencuci pakaian, memandikan sapi atau kerbau, hingaa saat ini bendungan ini juga masih sering digunakan oleh masyarakat setempat.

Tempat yang berada di tenggah hutan dan sawah dan disandingi oleh bebambuan yang cukup rindang memiliki susasanya yang sunyi dan sepi menambah suasana mistis ditempat tersebut. setelah sampai di tempat tersebut kami melakukan survei disekitaran bendungan tersebut. 

Air di bendungan tersebut sangatlah segar untuk mandi kami berlima bergegas untuk bermain air disana, sebelu itu bendungan ini juga sudah sering dipakai oleh anak-anak kecil bahkan pemuda yang ingin bermain di bedungan gragal. 

Setelah cukupmlama kita bermian air hingga tidak terasa waktu sudah puku 5 sore. kami bergegas untuk kembali pulang. akan tetapi semakin petang aura dan suana bendungan gragal tergambar semakin mistis dan angker.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline