Lihat ke Halaman Asli

Untuk Pertama Kalinya Catherine, Princess of Wales Terlihat Mengenakan Queen Alexandar's Three Feathers Brooch

Diperbarui: 27 November 2022   09:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Pada 22 November ini, Prince and Princess of Wales menyambut kedatangan Presiden Afrika Selatam Cyril Ramaphosa dalam rangka kunjungan di London's Carinthia Hotel  kenegaraannya ke U.K. Kunjungan kenegaraan kali ini merupakan kunjungan kenegaraan pertama di U.K sejak tahun 2019 sebelum pandemi Covid-19 mengguncang dunia. Dan pada kesempatan ini Prince and Princess of Wales mengambil peranan penting dalam menyambut Presiden Afrika Selatan Cyril Ramaphosa pada hari pertama kedatangannya di U.K.

Dalam acara penyambutan tersebut, Princess of Wales atau yang akrab dipanggil Kate Middleton terlihat anggun memakai purple ansambel coat and heat. The Daily Mail telah mengkonfirmasi bahwa coat yang dikenakan oleh Princess of Wales tersebut merupakan rancangan dari designer Emilia Wickstead. Untuk menlengkapi penampilannya, Catherine Princess of Wales menyematkan Queen Alexandra's Feathers Brooch di bahu kirinya. Moment tersebut merupakan pertama kalinya Catherine Princess of Wales terlihat mengenakan Queen Alexandra's Feathers Brooch.

Dengan memakai Queen Alexandra's Feathers Brooch Kate Middleton menegaskan peran barunya sebagai Princess of Wales. Karena mengingat dari masa lalu bahwa  Queen Alexandra's Feathers Brooch hanya dipakai oleh istri dari Prince of Wales.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline