Lihat ke Halaman Asli

Kecelakaan di Daerah Cibihbul

Diperbarui: 11 Maret 2023   11:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Halo Lokal. Sumber ilustrasi: PEXELS/Ahmad Syahrir

Belakangan ini, sering terjadi kecelakaan di daerah Cibihbul, Bandung Barat. Kecelakaan tersebut bisa terjadi seminggu dua kali. Biasanya yang banyak menjadi korbannya yaitu truk truk pengangkut. Saya pribadi yang setiap hari selalu melewati daerah tersebut sering sekali macet yang diakibatkan kecelakaan. Jalur jalan juga menjadi tersumbat.

     Hal ini terbukti pada Selasa, 14 Februari 2023 ketika saya melewati daerah Cibihbul. Disana macet panjang terjadi, hujan turun cukup deras. Ketika dilihat, ternyata di daerah tersebut baru saja terjadi kecelakaan beruntun. Disana terjadi kecelakaan sebuah truk menabrak rumah dan diikuti dua mobil pribadi. Menurut para saksi yang menyaksikan kecelakaan disana, kecelakaan tersebut terjadi karena licinnya jalanan akibat hujan. Kebetulan akhir akhir ini hujan turun terus menerus turun.

     Dari kejadian kecelakaan yang terjadi di daerah Cibihbul tersebut, kita perlu lebih berhati hati dalam berkendara. Apalagi jika hujan turun, membuat jalanan aspal menjadi licin dan penglihatan untuk mengemudi pun berkurang. Sebaiknya jika sedang turun hujan kita jangan nekad berkendara, lebih baik menunggu sampai hujan mereda.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline