Lihat ke Halaman Asli

Serunya Kegiatan Relawan Panitia KIpalopo 2017 di CFD

Diperbarui: 17 April 2017   06:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="KIpalopo/cfd/private collection "][/caption][caption caption="KIpalopo/cfd/private collection "]

[/caption]

 

Kegiatan pada car free day pagi ini minggu 16 april relawan panitia kelas inspirasi palopo melakukan Sosialisasi dalam rangka merekrut relawan pengajar dan relawan Dokumentator. 

Panitia sangat mengharapkan, dengan Sosialisasi seperti ini akan menarik minat para professional di kota palopo untuk meluangkan waktunya bergabung dalam kegiatan kelas inpirasi yang digagas oleh pak anis ini. 

Pendaftaran calon relawan akan berakhir pada tgl 26 april. Telah mendaftarkan diri secara langsung melalui web KIPalopo sekitar 70 orang dan sekarang masih dalam tahap seleksi. Seleksi yg dilakukan oleh panitia devisi recruitment sedikit mengalami kesulitan karena banyaknya kriteria penilaian yang harus mereka ikuti.  Namun, hal ini tdk menjadi kendala bagi tim. 

Prinsip KIpalopo yakni, sehari berbagi, selamanya menginspirasi. Dengan Semangat ingin berbagi dengan adik-adik di sekolah dasar membuat para relawan panitia berpacu untuk mengajak relawan pengajar serta dokumentator untuk tergabung pada hari inspirasi tanggal 3 Mei. 

 

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline