Lihat ke Halaman Asli

Inisiatif Zakat Indonesia

Lembaga Amil Zakat skala nasional

Konsiten Meraih Predikat WTP, IZI Buktikan Sebagai LAZ yang Bertanggung Jawab

Diperbarui: 21 April 2023   10:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

izi.or.id

JAKARTA - Telah dilakukan serah terima laporan hasil audit Kantor Akuntan Publik (KAP) atas laporan keuangan IZI tahun 2022 dari kantor AKP AR (Ahmad Raharjo) UTOMO yang diwakili oleh Muhammad Rizqon kepada Wildhan dewayana selaku Direktur Utama IZI. simbolisasi penyerahan laporan hasil audit tersebut dilakukan di Ruang Istanbul IZI, pada Kamis (20/04)

Dari hasil proses audit, IZI memproleh predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), Predikat tertinggi dari Akuntan Publik. Ini bukan kali pertamanya, IZI telah memperoleh predikat  ke-7 secara berturut-turut, tidak pernah putus sejak tahun 2016.


Atas raihan ini, Direktur Utama IZI, Wildhan Dewayana mengungkapkan bahwa hal ini adalah pesan agar LAZNAS IZI dapat menjaga tanggung jawab dan misinya untuk senantiasa berbuat terbaik dalam menghadirkan karya dan pengabdian sebagai OPZ di atas prinsip-prinsip tata kelola kelembagaan yg baik, pruden, dan memenuhi aspek-aspek kepatuhan.


izi.or.id

Selepas simbolisasi penyerahan hasil audit, agenda dilanjut dengan penyerahan dan peresmian sistem panduan keuangan. sistem ini sebagai upaya untuk bertanggung jawab kepada stakeholder-stakeholer agar pengelolaan keuangan IZI tepat sasaran sebagai lembaga yang bergerak di bidang filantropi islam




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline