Lihat ke Halaman Asli

Inisiatif Zakat Indonesia

Lembaga Amil Zakat skala nasional

YBM PLN Pusmanpro UPMK 3 Palembang-IZI Sumatera Selatan Adakan Khitanan Massal

Diperbarui: 23 November 2022   11:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber izi.or.id

SUMATERA SELATAN - Melansir izi.or.id, Palembang, Sabtu 19 November 2022 pukul 13.30 WIB,  IZI perwakilan Sumsel telah menyalurkan program khitanan massal sebanyak 15 penerima manfaat. Program ini merupakan program kerjasama dengan Yayasan Baitul Mal PLN PUSMANPRO UPMK III. Program ini merupakan dana zakat yang terkumpul dari karyawan-karyawan PLN PUSMANPRO UPMK III.

 

Kegiatan berlangsung di Taman Baca Al-Quran Miftahul Ilmi yang berlokasi di Jl Taqwa Mata Merah Lr. Iskandar RT. 40 RW.03 No. 69 Kel. Sei Selincah Kec. Kalidoni, Palembang.

 

Selain khitanan, para penerima manfaat mendapatkan santunan alat sekolah seperti tas dan santunan uang tunai.

Kegiatan dimeriahkan dengan dongeng dari Kampung Dongeng Sumsel guna menghibur adik-adik peserta khitanan untuk menghilangkan ketengangan. Turut hadir pihak YBM PLN PUSMANPRO UPMK III, Team Taman Baca Al-Quran Miftahul Ilmi,

 

Team Rumah Khitan Refa Medika, Team IZI Perwakilan Sumsel serta Babinsa Kalidoni. Kegiatan berlangsung dengan lancar dan tanpa kendala. Semua pihak menyaksikan secara seksama jalannya kegiatan khitanan massal.

 

sumber izi.or.id

Ahmad Shafi Mukhaitir, Ketua YBM PLN PUSMANPRO UPMK III menyampaikan bahwa senang dengan bisa bersinergi bersama IZI dan pihak-pihak yang terlibat dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline