Lihat ke Halaman Asli

Restaurant Indonesia di Makkah

Diperbarui: 13 Juli 2024   00:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

koleksi foto pribadi

  •      Hi traveler and food blogger atau temen- temn indonesia yang tinggal di KSA atau tepatnya di mekkah mukaromah , atau temen - temen yang lagi Umroh atau hajian, yang lagi kangen makan makanan indonesia , saya mau rekomendasiin nih restauran  indonesia yang ada di makkah mukaromah.

Restauran indonesia di sekitaran masjidil  haram memang ada beberapa yach , tapi kalo restauran indonesia yang satu ini beda lho, terutama tempatnya, sangat nyaman sekali luas, bersih dan mewah, letaknya memang agak jauh dari masjidil haram , kita harus naik taxi dulu yach , tapi saya yakin tidak sia- sia juga walaupun agak jauh, karena terbayarkan dengan rasa dan kenyamanannya.

Restauran indonesia tersebut namanya " Denden Restaurant" letaknya tepatnya di saukiyah, jadi teman - teman yang misalnya lagi berada di mekah yang lagi umroh atau hajian, atau teman- teman memang kerja di makkah dan sekitarnya bisa yach di coba kesini kalo lagi kangen makan makanan indonesia.

Menu makanan indonesia di restaurant di sini beragam, rasanya juga enak,apalagi sate ayam dan nasi campurnya, masya Allah tabarakallah mantab benar,ada dendengnya juga lho,belum lagi di setiap menu makanan yang kita pesan ada free sup nya,jadi nambah mantap deuh.

Denden Restauran ini juga bisa di order melalui aplikasi online yang ada di saudi arabia tentunyta dengan jarak tertentu ,jadi jika teman - teman yang males keluar ,misalnya mau pesan lewat online juga bisa,jadi makin mudah deuh kalo mau makan makanan indonesia, denden restaurant sebenarnya tidak hanya ada makkah saja ,di jeddah juga ada ,keduanya bisa di order lewat online, offline  atau pun online rasa rasanya masih tetap sama.

Jadi tidak bingung lagi kan kalo mau mencari makanan indonesia di makkah mukaromah, di samping makanan yang enak, tempatnya yang nyaman , harganya juga terjangkau, jadi ga usah takut , nanti makan di restauran  mahal lagi, in sha  Allah harga tidak bikin kantong jebol, dan menurutku restauran ini sangat cocok jika buat makan dengan teman- teman atau keluarga  pas kita berada di makkah mukaromah.

Denden Restauran ini juga tidak sekedar di sukai oleh orang indonesia, banyak pengunjung restauran bukan orang indonesia , bahkan mereka dengan keluarganya, bagi teman- teman yang nanti bawa keluarga bahkan mungkin nanti bawa anak kecil tidak usah khawatir , karena denden restauran ini juga menyediakan area khusus yang nyaman buat anak - anak,restauran ini ada 2 lantai,teman - teman bisa pilih tempat yang menurut teman - teman nyama buat  makan di bawah atau di lantai 2.

Bagi teman- teman yang datang dengan kendaraaan restauran ini ada tempat parkirnya yang cukup luas juga, jadi tenang  bikin tenangkan , tampa harus khawatir nanti parkir dimana yach kendraaan kita .

     




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline