Lihat ke Halaman Asli

Seputar selebriti

Asisten pribadi

Kabar Selebriti terkini, Anggit Wp Gandeng Fuas Angga Jadi Kameramen!!

Diperbarui: 29 April 2023   08:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bandung -  baru-baru kali ini Anggit wp mengenalkan kepada publik siapa kameramen yang sering di ajak bikin konten bareng. 

"Gaes nah buat temen-temen yang nanya siapa sih kameramen nya Anggit wp ?? Nah ini dia fuas Angga namanya, dia itu temen gue, tetangga gue, temen setia gue yang awalnya gue masih kecil youtube nya dan sekarang Alhamdulillah sudah ribuan dia masih setia sama gw, dia setia menjadi kameramen gue, ini nih kameramen gue kameramen setia gue" ucap Anggit Wp (28/4/2023)

fuasangga12-20230428-0001-644c72bea7e0fa59ea447372.jpg

Ternyata, cita-cita dari fuas angga tercapai setelah Anggit wp gandeng Fuas Angga. Fuas Angga lulusan dari perguruan tinggi Unsoed Purwokerto dan setelah lulus kuliah fuas Angga di gandeng sama Anggit wp menjadi kameramen YouTube miliknya. 

Sebelumnya Anggit wp juga pernah membagikan cuplikan podcast di instastory miliknya bahwa Fuas Angga bertempat tinggal di Kroya Cilacap dekat rumahnya dengan Selebgram Anggit Wp.

"Untuk biografi saya mungkin gak jauh-jauh dari kroya ya" ucap fuas Angga " waduh Kroya semua ini, Kroya semua the Kroya man, Kroya semua bajing lah " ucap Shi Thumb, Anggit Wp dan fuas Angga. 

Jadi itu dia berita terkini dari Anggit wp yang menggandeng fuas Angga menjadi kameramen YouTube miliknya!!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline