Lihat ke Halaman Asli

INFOSAMUDA

Info Samuda terus tampilkan berita terupdate dari Kabar terbaru

Komunitas Solidaritas Masyarakat Samuda (SMS) Membuat Celengan Amal Kemanusiaan

Diperbarui: 19 Juni 2021   20:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Komunitas (SMS)____ Info.Samuda / dokpri

Komunitas Solidaritas Masyarakat Samuda (SMS), membuat celengan amal kemanusiaan dan di sebarkan ke setiap toko-toko di wilayah Samuda.

Kegiatan membuat celengan amal kemanuasiaan tersebut hanya semata-mata untuk Membantu Masyarakat terkhusus masyarakat yang memerlukan bantuan, untuk korban kebakaran, kebanjiran, bedah rumah, kegiatan masyarakat, orang yang sakit perlu dana dan Masih banyak kegiatan yang lain, kata Ketua SMS.

Celengan kemanusiaan tersebut di sebarkan di toko-toko, Warung makan, maupun konter hp, untuk sementara ini baru 5 celengan yang di sebarkan, masih banyak masyarakat yang menginginkan celengan tersebut. Kata ketua SMS

melihat perkembangan selanjutnya Komunitas SMS akan memperbanyak menyerbarkan celengan Kemanusiaan di Setiap Toko-toko tertentu, Sebagaimana melihat antusias masyarakat Samuda dalam berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama.

Dengan adanya celengan kemanusiaan tersebut agar masyarakat sadar untuk membantu sesama yang memerlukan bantuan dan tumbuhnya jiwa sosial untuk membantu kepada sesama yang memerlukan bantuan. Sabtu, (19/06/2021).




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline