Lihat ke Halaman Asli

infopolitik

penulis freeline

Blusukan ke Pasar Ngasem, Setyo Wahono Janjikan Kesejahteraan Pedagang

Diperbarui: 9 Oktober 2024   06:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : Relawan Wahono

Bojonegoro -- Calon Bupati Bojonegoro nomer urut 02 Setyo Wahono terus melanjutkan blusukannya, untuk menyerap aspirasi Masyarakat secara langsung. Dengan ditemani Istrinya, Cantika Wahono, kali ini Setyo Wahono Bersama para relawan menyapa pedagang pasar di Desa Ngasem Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro, Senin (7/10/2024).

Dalam lanjutan kampanyenya, Setyo wahono berjanji kepada para pedagang untuk serius melakukan penataan pasar Tradisional. Sehingga kedepan, pasar tradisional akan tersusun rapi. Dengan tersusun rapi dan indah, diharapkan banyak warga yang berkunjung melakukan transaksi di pasar tradisional.

"Insyaallah kami kedepan akan melakukan beberapa perbaikan terhadap pasar-pasar tradisional yang kondisinya kurang baik. Kami juga akan membangun pasar tradisional baru untuk menghidupkan dan menggerakkan ekonomi Masyarakat," janjinya

Ia menambahkan, Bersama Nurul Azizah akan berkomitmen tingkatkan kesejahteraan warga Masyarakat bojonegoro termasuk pedagang pasar. Dengan perbaikan pasar tradisional, transaksi meningkat dan kesejahteraan semakin meningkat.

"Saya Bersama Bu Nurul berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat Bojonegoro termasuk para pedagang di Pasar," imbuhnya.

Sementara itu, salah satu pedagang pasar berharap, penataan pasar segera dilaksanakan. Fasilitas umum dan kenyamanan dalam melaksanakan transaksi jual beli diwujudkan. Dengan itu semua, maka aktivitas jual beli meningkat dan kesejahteraan pedagang meningkat.

"Kalau pasarnya ramai dan bagus, tentu pengunjung juga akan ramai," harapnya

Salah satu program unggulan Setyo Wahono -- Nurul Azizah adalah peningkatan kesejahteraan Masyarakat. Program bantuan usaha pemberdayaan usaha Perempuan produktif dan bantuan pengembangan industry kecil menengah (IKM) akan diprogramkan dan dialokasikan sebesar Rp 1 Milyar per desa/kelurahan. Diharapkan, dengan bantuan modal tersebut akan meningkatkan usaha dan roda perekonomian Masyarakat Bojonegoro. (ip/rp)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline