Lihat ke Halaman Asli

infopolitik

penulis freeline

Rejo Semut Ireng Bojonegoro Tetap Komitmen Dukung Anna Mu'awanah

Diperbarui: 31 Juli 2024   18:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : Rejo Semut Ireng  (Dokpri)

Bojonegoro - Bantah Isu  penarikan dukungan terhadap Anna Mu'awanah pada Pilkada 2024, Ketua Rejo Semut Ireng  Bojonegoro Gunowo memastikan bahwa Rejo Semut Ireng Bojonegoro masih komitmen mendukung Anna Mu'awanah pada Pilkada 2024 yang akan segera dilaksanakan.

"Sampai hari ini Rejo Semut Ireng Bojonegoro masih komitmen mendukung Bu Anna sebagai Calon Bupati Bojonegoro 2024 - 2029 karena keputusan itu sesuai intruksi dari DPP Rejo semut ireng ", tegas Gunowo saat ditemui di kediamannya di Desa Margomulyo Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro, Rabu (31/7/2024).

Ia menambahkan, terkait statement yang disampaikan koordinatornya di Rejo Semut Ireng ia menolak berkomentar lebih jauh karena hubungan antara ketum dan Bu Anna masih harmonis keduanya saling silaturohmi. Ia memastikan bahwa Anna Mu'awanah pasti akan mendukung program pemerintah terutama makan gratis.

"Tidak mungkin Bu Anna akan mempersulit, bahkan Bu Anna akan mendukung penuh program pemerintah makan gratis. Karena Bu Anna sudah memiliki program serupa yaitu RantangMoe untuk lansia," imbuhnya.

Rejo Semut Ireng akan tetap berkomitmen memberikan dukungan terhadap Anna Mu'awanah di Pilkada nanti. Meskipun tidak didukung oleh Partai Koalisi di Pemerintahan, namun Rejo Semut Ireng Bojonegoro masih memegang teguh Komitmen awal mendukung Anna Mu'awanah untuk dua periode. (ip/rp)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline