Lihat ke Halaman Asli

Cindy Wowor, Marketing Manager Rock Star Gym

Diperbarui: 17 Juni 2015   16:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Cindy Wowor, Marketing Manager Rock Star Gym

Cindy Wowor

Info Karier – Kariernya berawal dari seorang co host, host, dan TV anchor di salah satu stasiun televisi ternama di Tanah Air. Seiring waktu, dia berpindah ke media cetak sebagai promotion executive. Alasannya, kata dia, cukup simpel hanya karena ingin menjalani profesi yang sesuai dengan passion dan pengetahuannya.

Bahkan, untuk memperdalam passion-nya, dia memutuskan untuk menjalani pekerjaan sambil kuliah mengambil gelar master di bidang strategic business di Binus Business School. “Saya memang senang dengan dunia marketing karena sangat menantang dan mengasyikkan. Profesi ini membuat saya kenal banyak orang. Sebenarnya, alasan inilah yang membuat saya memutuskan untuk menjadi marketing,” ucapnya.

Lalu, usai dari sana, barulah dia bergabung dengan Rockstar Gym pada 2011. Di perusahaan ini, dia semakin semangat menunjukkan kemampuannya. Pasalnya, konsep yang diusung terbilang unik dan masih jarang, yakni terapi kebugaran untuk anak-anak. Potensi pasarnya pun masih cukup besar. “Saat ini, saya sedang fokus untuk lebih mengembangkan Rockstar Gym. Meski baru, tiga tahun berdiri, kami telah memiliki lima cabang yang tersebar di Jakarta,” tutur wanita yang bercita-cita menjadi pengusaha ini Sumber: infonitas.com/kelapagading




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline