Lihat ke Halaman Asli

Info Muratara

Informatif dan Edukatif

Firsa H Lakoni Ingin Muratara Maju untuk Semua, Masyarakatnya Sejahtera Secara Merata

Diperbarui: 7 Mei 2024   22:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tim keluarga Firsa H Lakoni, Haiping didampingi Rizal H Lakoni mengembalikan formulir pendaftaran di DPD Partai NasDem Muratara, Selasa (7/5/2024)/Dokpri

MUSI RAWAS UTARA - Firsa H Lakoni semakin mantap untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) tahun 2024.

Firsa ingin menjadikan Kabupaten Muratara sebagai daerah maju yang bisa dinikmati oleh semua lapisan masyarakat.

Melalui perwakilan tim keluarganya, Firsa menyampaikan bahwa pencalonannya di Pilkada Muratara 2024 didorong oleh tekad untuk membawa kemajuan bagi seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Muratara.

Dirinya ingin pembangunan dan kesejahteraan tidak hanya dinikmati oleh sekelompok orang, tetapi dapat dirasakan oleh semua warga Kabupaten Muratara secara merata.

"Kak Firsa berkomitmen untuk mewujudkan pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan di Kabupaten Muratara," ujar perwakilan tim keluarga Firsa, Haiping didampingi Rizal H Lakoni usai mengembalikan formulir pendaftaran di kantor DPD Partai NasDem Muratara, Selasa (7/5/2024).

"Tujuan beliau adalah menciptakan daerah yang maju dan sejahtera dengan mengutamakan kepentingan seluruh masyarakat, bukan hanya kelompok tertentu," sambung Haiping.

Haiping juga menjelaskan bahwa untuk mencapai tujuan tersebut, Firsa akan mengedepankan prinsip keadilan, transparansi, dan partisipasi masyarakat dalam pengambilan kebijakan dan pelaksanaan program.

"Dengan dukungan masyarakat dan kolaborasi yang kuat, kami yakin Muratara dapat menjadi daerah yang lebih maju dan lebih baik ke depannya," kata dia.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline