Lihat ke Halaman Asli

devira

lapas cilacap

Kalapas Cilacap: Disiplin dan Integritas Kunci Keberhasilan Pelaksanaan Tugas

Diperbarui: 7 Oktober 2024   14:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok humas lapas cilacap

Cilacap -- Jajaran Staf Lapas Kelas IIB Cilacap laksanakan apel pagi pegawai, Senin (7/10). Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Cilacap, Dedi Cahyadi, memimpin langsung berjalannya kegiatan.

Dalam amanatnya, Kalapas Cilacap, Dedi menekankan pentingnya kedisiplinan dan komitmen dalam menjalankan tugas. Ia menyampaikan bahwa kedisiplinan merupakan kunci keberhasilan dalam menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan aman di Lapas.

"Kedisiplinan bisa juga diawali dengan komitmen diri untuk selalu hadir tepat waktu. Lebih kompleksnya juga soal bagaimana kita melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, integritas, dan profesionalisme," tegas Dedi.

Selain itu, Dedi juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pegawai yang telah bekerja keras menjaga stabilitas dan keamanan Lapas Cilacap. Ia meminta agar sinergi antar pegawai terus dipertahankan dan ditingkatkan demi mencapai target kerja yang telah ditetapkan.

Selain menyampaikan tentang kedisiplinan, Dedi berharap seluruh jajarannya untuk senantiasa menjaga kesehatan, baik fisik maupun mental. Menimbang bulan ini akan padat dengan banyak kegiatan.

Apel pagi ditutup dengan doa bersama untuk keberlangsungan tugas yang aman dan lancar sepanjang hari. ***(GH)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline