Lihat ke Halaman Asli

Kabar Hari ini

Dari beberapa Sumber

Cara Membuat website Gratis dan Info Pembuatan website yang sudah Otomatis SEO

Diperbarui: 23 Februari 2022   16:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 Jasa SEO InterNet

Cara Membuat website - Apa itu website? Adalah tempat sentral dimana web pages (halaman) disimpan, di tulis atau di buat  konten sesuai dengan jenis websitenya. URL (Uniform Resource Locator, www) adalah alamat website.Website juga  bisa di sebut halaman informasi untuk  disediakan dengan cara melalui jalur internet sehingga bisa diakses di seluruh dunia selama terkoneksi dengan jaringan internet.

Sumber FOTO pribadi

Apa Manfaatnya website?

Banyak,Mulai dari keuntungan mendapatkan informasi dan banyak juga di manfaatkan sebagai cara jual beli. Struktur Konten Website itu sendiri meliputih Front Page (Home, Halaman Utama dari website) Blogs (News, Berita, Posting, Update)Pages (Isi Website, halaman-halaman berisi tentang informasi atau produk penjualan.

Bagaimana cara jual produk melalui website?

Website jual produk sudah banyak,apalagi penjualan yang di produksi sendiri seperti contoh produsen alat atau kosmetik kecantikan,mebel,Aksesories,souvenir,Makanan Kering,kue,baju,hijab,kacamata,jam,sandal,sepatu dll. Jika anda seorang produsen maka wajib menggunakan website untuk memperkenalkan produk- produk yang anda buat. 

Apakah dengan website produk saya akan di kenal?

produk anda akan di kenal oleh pengguna internet,terlebih mereka para user yang suka ngetik-ngetik yang berkaitan dengan penjualan anda,maka produk anda akan mudah di temukan mereka di google.

Apakah yang di maksud SEO?

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline