Lihat ke Halaman Asli

BPJS Kesehatan

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan

BPJS Kesehatan Kembali Raih Gold Champion pada WOW Brand 2015

Diperbarui: 17 Juni 2015   08:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

JAKARTA – Sekali lagi, BPJS Kesehatan berhasil mendapat penghargaan Gold Champion pada Indonesia WOW Brand 2015 untuk kategori Health Insurance. Indonesia WOW Brand 2015 merupakan apresiasi atas prestasi suatu brand berdasarkan riset yang dilakukan WOW Marketing. Selain BPJS Kesehatan, penghargaan WOW Brand 2015 Silver Champion dan Bronze Champion juga diberikan kepada perusahaan asuransi swasta Allianz Life dan Prudential.

Dalam penyerahan penghargaan tersebut yang dilaksanakan di The Ritz-Carlton Jakarta pada Rabu (25/3), Direktur Hukum, Komunikasi dan HAL BPJS Kesehatan hadir sebagai perwakilan dari BPJS Kesehatan. Adapun untuk penyerahan penghargaan dilakukan oleh Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Roy A. Sparringa serta Founder & CEO MarkPlus, Inc. Hermawan Kartajaya.

“Perolehan peringkat pertama ini bukan yang pertama kalinya. Tahun lalu, BPJS Kesehatan juga mendapatkan prestasi yang sama dalam WOW Brand 2014. Untuk itu, kami sangat berterima kasih atas penghargaan ini. Terima kasih bagi masyarakat Indonesia atas kepercayaannya sehingga BPJS Kesehatan kembali terpilih sebagai asuransi kesehatan yang memiliki kredibilitas tinggi,” kata Direktur Hukum, Komunikasi dan HAL BPJS Kesehatan Purnawarman Basundoro.

Riset Indonesia WOW Brand 2015: Consumer Healthcare & Services melibatkan 1.350 responden yang berasal dari masyarakat seluruh Indonesia yang tersebar di Jabodetabek, Banda Aceh, Medan, Pekanbaru, Palembang, Padang, Bandung, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Balikpapan, Pontianak, Banjarmasin, Makassar, Manado, Denpasar, dan Jayapura.

Penghargaan Indonesia WOW Brand 2014 kategori Public Services ini diberikan kepada instansi-instansi publik yang memiliki kredibilitas tinggi yang dinilai dari aspek-aspek seperti awareness yang baik di masyarakat, kebijakan instansi yang paling disukai publik, dan tingkat kepercayaan dan rekomendasi publik terhadap instansi tersebut. Responden tersebut merupakan masyarakat umum, bukan Pegawai Negeri/BUMN/TNI-Polri dan mewakili masyarakat kelas ekonomi A hingga C.

***

-Selesai-

Informasi lebih lanjut hubungi:

Departemen Komunikasi dan Hubungan Masyarakat

BPJS Kesehatan Kantor Pusat

+62 21 424 6063

humas@bpjs-kesehatan.go.id

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline