Lihat ke Halaman Asli

Infinix ID

INFINIX MOBILITY

Tips Ikutan "Flash Sale" untuk Mendapatkan Ponsel Pintar Idaman

Diperbarui: 11 Juli 2018   17:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Pada faktanya, kepopuleran belanja online kini masih berjaya, terbukti dengan hadirnya banyak e-commerce atau pun media penjualan lain yang memberikan pelayanan online, yang tentunya bertujuan untuk memudahkan kegiatan belanja bagi para pengguna.

Selain memudahkan pengguna dalam belanja, online shop juga tidak habis-habisnya memberikan penawaran menarik untuk para calon pembeli. Dengan penawaran diskon, free ongkir hingga yang paling populer saat ini adalah, Flash Sale. 

Flash Sale sendiri adalah penjualan cepat yang ditawarkan toko online. Hebatnya lagi, Flash Sale yang kini populer, sering kali menawarkan harga spesial dari biasanya. Flash Sale tersebut tentu tidak hadir setiap harinya, akan ada waktu-waktu tertentu dengan penawaran yang menakjubkan.

Sangat disayangkan, Flash Sale di ranah smartphone kini terkenal dengan penjualan 'Hp Ghaib' nya. Diakui para calon pembeli, mereka tetap sulit membeli smartphone yang di jual di momen Flash Sale. Namun tidak terbukti besar bahwa 'Hp Ghaib' adalah benar, diakui para pembeli, ada sebagian dari mereka yang berhasil berburu smartphone idaman melalui Flash Sale.

Meski begitu, Infinix Indonesia mengakui bahwa, Infinix akan terus berusaha memberikan penjualan terbaik yang tentunya bukan 'Hp Ghaib' yang dijual saat Flash Sale.

Nah, bagaimana bisa menjadi salah satu yang berhasil mendapatkan smartphone idaman dengan harga menakjubkan? Ini dia tips Flash Sale dari Infinix :

1. Ikuti info terbaru setiap harinya dari akun sosial media resmi. Jangan lupa untuk catat tanggal dan jamnya

2. Pastikan memiliki akun e-commerce dan sudah lengkap untuk mengisi data diri seperti alamat, no. rekening, dll.

3. Gunakan laptop dan cek koneksi internet. Pastikan koneksi internet berjalan dengan baik

4. Login akun yang sudah didaftarkan dan lengkapi data

5. Klik nama toko resmi pada kolom pencarian, (contoh : Infinix Official Store)

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline