Lihat ke Halaman Asli

Indriyas Wahyuni

indriariadna.com

Kecewa dengan Pelayanan cs Smartfren Transtelecom

Diperbarui: 24 Juni 2015   02:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Gemesss banget kalo inget2 ini lagi.....

ceritanya, kita ada beli smartfren andromax c yang harganya di sekitar idr 715.000 bulan desember awal 2013

secara gak sengaja si HP ini jatuh dari saku waktu jongkok ambil sesuatu, matilah HP andromax itu gak bisa diidupin.

karena di DP Mall semarang ada booth/galeri  smartfren maka si HP aku bawa ke sana. Menurut cs nya di semarang gak bisa repair harus di kirim ke jakarta, terus aku tanya berapa lama bisa jadi, si mas cs bilang 2 minggu sampe 4 minggu an (hahhh???)

ya udah, karena butuh ya oke oke ja, katanya nanti ada sms dari smart jakarta.

beberapa hari kemudian ada sms dari no : +6288808428888

katanya LCD nya rusak dan harus di ganti dengan biaya idr 284.000, terus aku transfer via atm tgl 6 jan.

abis itu aku sms ke no itu tanya kapan hp nya jadi gak di bales2 sampai besoknya aku sms lagi juga gak di bales2. kalo urusan uang mah cepet balesnya, heran...

singkat cerita hp jadi tanpa ada sms info atau apa kek, karena waktu itu aku sengaja ke gallery smartfren dp mall nanyain langsung sama cs nya di semarang

dia tanya udah di info blm kalo udah transfer, bukti transfer nya mana....yailahhhh mana gue tauuuu wong dari smartfren juga kagak kasi tau di mari...hufff

untung di e-banking bca masih ada laporannya, bca emang top..

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline