Lihat ke Halaman Asli

Indri

Indonesia Representative soon to be

Mau Update Handphone Gaming Kamu? Baca Dulu Spesifikasi Hot 11S NFC Ini!

Diperbarui: 9 November 2021   19:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Inovasi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Bagi para gamers yang mana masih bertarung untuk terus meningkatkan kemampuan jagoan game mu, tentu membutuhkan perangkat yang lebih kuat dan cepat untuk mewujudkan impian tersebut. Nah, kalau handphone kamu dirasa sudah mulai melambat, ini berarti tandanya kamu perlu untuk update perangkat kamu segera.

Infinix sebagai salah satu brand handphone yang selama ini kerap memberikan fokus yang cukup besar pada dunia games baru saja merilis Hot 11S NFC. Jargon yang digunakan pada peluncuran handphone seri Hot 11S NFC ialah "Bikin Lawan Kena Mental". Jargon yang cukup provokatif untuk menggambarkan kemampuan dari handphone keluarannya. Bahkan Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu menuturkan bahwa handphone Infinix Hot 11S NFC ini memiliki spesifikasi gaming yang mumpuni bagi para penggemar mobile game.

Processor yang digunakan pada seri Hot 11S NFC ini ialah MediaTek Helio G88 Dual-Chip yang mana juga mampu mendukung resolusi layar FHD+ serta resfresh rate sebesar 90Hz yang digunakan pada handphone ini. Selain itu mengingat akan kecenderungan durasi permainan yang dimainkan oleh pecinta games itu cukup besar, maka Infinix Hot 11S NFC ini memiliki kapasitas daya baterai yang besar, yaitu 5.000 mAh. Handphone ini juga sudah dilengkapi oleh fitur fast charging sebesar 18W. Kemampuan baterai bahkan sudah didukung oleh fitur Power Marathon Technology, dimana handphone akan memberikan extra calling time kepada pengguna jika daya baterai sudah 5%.

Kapasitas RAM yang disediakan oleh smartphone ini sebesar 6 GB. Gak cuma untuk para gamers aja yang bisa menikmati handphone ini, karena fitur fotografinya pun cukup keren untuk mengabadikan momen kamu. Bagian belakang dilengkapi dengan triple camera 50MP F1.6 wide aperture dan kamera depan beresolusi 8 MP. Jadi gausah takut burem fotonya, dan udah cukup keren untuk menghiasi laman Instagram kita.

Selain itu, karena Infinis Hot 11S NFC ini sudah dilengkapi oleh fitur NFC, maka kamu gausah khawatir kalo kamu lupa membawa dompet. Karena fitur ini bisa membuat kamu melakukan transaksi menggunakan handphone, lho. Untuk range harga, berdasar pada hasil rilis resmi yang dikeluarkan oleh Infinix memperlihatkan bahwa kamu dapat memiliki handphone ini pada flash sale Lazada yang akan dilakukan pada 11 November 2021 pukul 00.00. Bocoran mengenai harga Infinix Hot 11S NFC pada kesempatan tersebut dibanderol dengan harga Rp.2.229.000 untuk varian 128+6GB dan untuk varian  64+4GB diberi harga sebesar Rp 1.949.000.

Semoga penjelasan di atas bisa nambah wawasan temen-temen dalam melakukan riset untuk update handphone barunya ya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline