Lihat ke Halaman Asli

Produk dan Layanan Perbankan e-Banking BCA

Diperbarui: 25 Juni 2015   03:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Masyarakat hari ini sudah pasti tidak terlepas dari yang namanya Bank, mulai karena produk ataupun layanan yang ditawarkan. Setiap Bank memiliki produk dan layanan perbankan yang sangat beragam dan bervariasi, sampai-sampai kita bingung harus menggunakan produk layanan perbankan yang mana. Kali ini saya sedikit membahas produk layanan perbankan BCA dalam hal e-Banking (Electronic Banking), fitur e-Banking BCA ini memberikan kita banyak pilihan, lebih tepatnya 10 (sepuluh) pilihan. Apa saja produk layanan perbankan e-Banking milik BCA ini? yuk sama-sama kita lihat di bawah ini.

1. ATM BCA
Automated Teller Machine atau mesin ATM tentu bukan benda yang asing lagi. Begitu banyak bank memiliki mesin ATM, namun BCA menawarkan kenyamanan dan kemudahan lebih besar dalam melakukan aneka kegiatan perbankan melalui tiga jenis mesin ATM-nya: ATM Multifungsi (Tarik Tunai dan non tunai), ATM Non Tunai dan ATM Setoran Tunai.

Dengan kartu Paspor BCA, Anda bisa melakukan transaksi perbankan baik tunai maupun non tunai selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu, di berbagai ATM yang tersebar di seluruh Indonesia.

2. Debit BCA
Berbelanja menjadi kegiatan yang semakin menyenangkan. Kartu Paspor BCA menawarkan kemudahan berbelanja bagi nasabah tabungan. Selain berfungsi sebagai kartu ATM, Kartu Paspor BCA berfungsi juga sebagai kartu Debit BCA.

Dengan Paspor BCA, lakukan transaksi pembayaran yang praktis, mudah, dan aman di puluhan ribu merchant bertanda Debit BCA di seluruh Indonesia.

3. Tunai BCA
Sekali dayung, dua pulau terlampaui. Di tengah kesibukan sehari-hari, hemat waktu Anda dengan melakukan dua hal sekaligus di satu tempat dalam satu waktu. Berbelanja tanpa uang tunai, namun bisa tarik tunai sekaligus.

Dengan kartu Paspor BCA, Anda sebagai nasabah tabungan bisa berbelanja menggunakan fasilitas Debit BCA sambil menarik uang tunai di puluhan ribu merchant bertanda Tunai BCA di seluruh Indonesia.

4. Flazz BCA
Transaksi pembayaran sehari-hari kini semakin cepat dengan kartu Flazz. Inilah kartu prabayar multifungsi tercepat pertama di Indonesia, dengan teknologi terkini (teknologi chip dan RFID -- Radio Frequency Identification).

Anda bisa mengisi ulang kartu Flazz dengan mudah di merchant bertanda Flazz Isi Ulang. Dengan satu kartu Flazz, Anda bisa melakukan transaksi sehari-hari untuk berbagai lini bisnis dengan cepat dan praktis.

5. BCA by Phone
Hanya dengan mengangkat telepon dan mengakses layanan BCA by Phone, maka urusan perbankan pun beres. Inilah yang ditawarkan oleh BCA by Phone – produk perbankan elektronik bagi Anda untuk mendapatkan layanan info perbankan atau melakukan transaksi finansial non tunai via telepon (touch tone atau ponsel).

Rasakan kenyamanan dalam menyelesaikan urusan perbankan Anda di rumah atau di mana pun.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline