Lihat ke Halaman Asli

H.I.M

TERVERIFIKASI

Loveable

Kenapa Ada Playing Victim Dalam Urusan Cinta?

Diperbarui: 2 Juni 2022   15:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sepasang Kekasih Yang Tengah Bermasalah | Sumber Popbela.com

Beberapa hari ini saya seakan menjadi penonton dari kisah cinta seorang kerabat saya. Kisah cinta pasangan sejoli yang tidak berakhir bahagia. Mereka putus sekitar sebulan lalu. 

Saya cukup tahu perjalanan kisah cinta kedua sejoli ini. Hari ini saya melihat postingan si cewek tentang kekesalan dan kemarahan dirinya pada si mantan. Baginya si mantan telah memberikan luka perasaan yang cukup mendalam. 

Ternyata oh ternyata, saya justru berpikir sebaliknya. Selama mereka jadian, awalnya berjalan manis. Namun ketika masa pandemi dan si cowok tidak ada pekerjaan. 

Si cowok menggantungkan hidup pada si cewek. Saya sempat menasehati jika tidak baik jika cowok terlalu bergantung bahkan dalam urusan sepele seperti makan atau sekedar rokok. 

Sudah jadi rahasia umum jika ada pepatah ada uang abang disayang, tak ada uang abang ku tendang. 

Sejak saat itu si cewek berusaha jadi cerewet dan membuat si cowok tertekan. Sebulan lalu si cowok memutuskan untuk berpisah secara baik-baik karena merasa dirinya tertekan dan khawatir mengalami kesehatan mental dengan sikap si cewek. 

Si cewek pun menerima keputusan dan bersikap biasa saja. Saya yakin si cewek tetap merasaka kehilangan namun gengsi diungkapkan. 

Beberapa hari berlalu, si cowok sering memposting kesendirian dan kehampaan karena baru putus cinta. Saya melihat si cewek tetap tampil cuek. Mirip seperti ekspresi jual mahal yang sering dibicarakan banyak orang. 

Namun beberapa hari lalu tersiar kabar si cowok sudah memiliki tambatan hati yang baru. Bahkan si cowok sempat memposting foto mesranya di sosial media yang sebelumnya hanya dibagikan ke kalangan tertentu. 

Foto mesra bocor dan si cewek kini tahu bahwa mantannya sudah memiliki kekasih baru justru kini terbakar rasa emosi. Si cewek bahkan menghubungi si cowok dengan melampiaskan rasa amarahnya. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline