Lihat ke Halaman Asli

Malming: Wooow... Nenek Tanpa Busana

Diperbarui: 26 Juni 2015   08:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

12969325831611973531

[caption id="attachment_87581" align="alignright" width="320" caption="Ilsutrasi (google.com)"][/caption] Saya baru mendapat bocoran dari tetangga sebelah kost kalau baru saja kisah sedih menimpa keluarganya. Usut punya usut ternyata kakek dan neneknya sedang ada masalah. Malam minggu baru saja berlalu, kakek dan nenek gak kalah trendy dong kalau hanya sekedar mojok berdua di tepian sungai terpanjang di Kalimantan Timur, Sungai Mahakam. Sudah sejak pukul 5 nenek sudah mempersiapkan baju khusus untuk menikmati nikmatnya satnite kata anak muda jaman sekarang. "Kek, sudah mandi belum?" tanya nenek. "Entar nek, kakek lagi mandi susu lama dah gak menikmamti nikmatnya susu" jawab kakek. " Nyindir nih yaa?" gerutu nenek. "Ampun nek, santai dong namanya juga janda eh canda" hibur kakek. " Hmmmm, kakek masih belum berubah ya. Masih romantis (menggoda)" sambut nenek seraya menuju kamar mandi. Tiga puluh menit kemudian.... Kakek sudah selesai memakai baju. Ia duduk di depan cermin sambil menyisir rambut pirang alamni berwarna putihnya. Minyak rambut ala "Gatsby Wekk" turut melengkapi helaian sisiran rambut kakek. " Kek, pakai baju apa ya?" tanya nenek mengajak konsultasi. " Aduh nek, gak usah neko-neko lah. Yang penting sudah menarik, cukuplah" jawab kakek. "Ahhhhaaaaaaa..." nenek baru saja mendapat ide. Nenek bermaksud memakai baju menerawang, hingga pakaian dalam nyaris terlihat. Semua dilakukan untuk membuat kakek senang dengan malam minggu kali ini. [caption id="attachment_87582" align="alignright" width="216" caption="Sabar Nek ! (ilustrasi by http://img515.imageshack.us/)"]

12969331152128726528

[/caption] " Kek, gimana kalau ini?" tanya nenek lagi. " Hmmmmm... " acuh kakek sambil menggeleng-geleng " Kalau yang ini?" mencoba mengganti pakaiannya dengan bikini. " Itu mah biasa nek..." jawab kakek singkat.

Karena putus asa, nenek sudah mulai bingung dan kehabisan ide. Akhirnya...

" Kakek, bagaimana kalau yang ini?" tanya nenek optimis seraya tanpa memakai busana. " Aduuhhh... duhhhh... Nenek, baju kusut kok dipakai" kakek menjawab lalu pergi. Akhirnya malam minggu berakhir hingga pukul 12 malam hanya karna mencari busana yang cocok untuk nenek. Tidak ada maksud mendiskriminasi kakek dan nenek di manapun, kecuali hiburan semata. Ini karena rasa kangen saya denga kakek dan nenek di rumah yang selama ini hanya terhubung dengan telepon. Saya ingin menyampaikan salam hangat dini hari kepada kakek dan nenek saya di rumah serta kakek dan nenek siapapun dan dimanapun. Chayo buat kalian yang berjasa. Salam hormat.

---------------------oO0---------------------

Baca Juga: Belajar Cium+Cipok Cewek Hamil yukk!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline