Lihat ke Halaman Asli

Indra Rahadian

TERVERIFIKASI

Pegawai Swasta

Puisi Haiku: Harapan Mentari Pagi

Diperbarui: 1 Januari 2021   07:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilustrasi Harapan Mentari Pagi by Pixabay

朝日を願って

Asahi O Negatte / Harapan Mentari Pagi

# 1
Embun meleleh
Mentari yang berkaca
Pagi nan cerah

# 2
Di rerumputan
Kumbang melayang-layang
Hati yang senang

# 3
Setumpuk kertas
Mengisi yang terkuras
Rejeki Lancar

# 4
Sinar mentari
Bunga mekar bersemi
Senyum Keluarga

# 5
Sepotong roti
Telur setengah matang
Mari bersantap

# 6
Nyiur melambai
Hamparan pasir pantai
Pergi Liburan

# 7
Batu bergulir
Bunyi musik menghentak
Bersenang-senang

# 8
Ayam berkokok
Hari gelap berlalu
Harapan baru

ありがとうございました / Terima kasih

Indra Rahadian

Nagoya-Batam,01 Januari 2021




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline